Cara Mengatasi Bau kaki Dalam 5 Langkah Mudah Yang harus Anda Ketahui

Sahabat bukainfo yang berbahagia, kali ini saya akan share sedikit tentang Cara Mengatasi Bau kaki Dalam 5 Langkah Mudah Yang harus Anda Ketahui. Mungkin tak banyak orang yang tau bagaimana cara menghilangkan bau kaki ini, disinilah akan di kupas bagai mana caranya tersebut.

Tentunya hal seperti ini jika terjadi pada anda harus cepat di tangani dengan serius sebelum anda merasa malu dan tidak pede jika dekat dengan kerabat maupun teman-teman di sekitar. Bau kaki ini adalah hal yang sangat menakutkan bagi semua orang terutama bagi orang orang yang sibuk di luar rumah. Anda tidak bisa menyepelekan bau kaki yang tidak terlalu menyengat, karena makin lama bau tersebut akan semakin mengembang.
Apa penyebab Bau kaki ini?
Bau kaki ini disebabkan karena adanya bakteri yang bercampur dengan keringat bahkan bakteripun akan memakan keringat pada kaki anda sehingga kaki ini mengeluarkan bau kaki yang tidak sedap. Ada pun penyebab lainya lho yaitu menggunakan kaos kaki yang belum benar benar kering, atau tidak pernah  menggunakan kaos kaki.
Cara  Menghilangkan Bau  Kaki:
1.    Gunakanlah Antiperspirant Khusus Kaki
Antiperspirant merupakan bahan kosmetik berbentuk krim yang biasa di gunakan untuk memperkecil pori-pori wajah. Kenapa Antiperspirant ini dapat menhilangkan bau kaki karena dapat memblok kelenjar keringat keluar sehingga cocok di gunakan bagi yang memiliki banyak aktifitas di luar rumah.
2.    Rendam  kaki dengan air campuran baking soda






Setelah anda melakukan aktifitas sambil istirahat luangkan lah waktu untuk melakukan perawatan kaki sendiri di rumah. Baking soda ini memiliki banyak manfaat salah satunya untuk mengurangi bakteri sehingga efektif mengurangi aroma tidak sedap yang keluar dari kaki.
3.    Menggunakan kaos kaki bebahan  katun
Di anjurkan untuk menggunakan kaos kaki  setidaknya kaos kaki berguna untuk menyerap keringat namun jangan sampai salah dalam memilih kaos kaki ya, anda harus banyak membeli kaos kaki berbahan kain katun. Karena bahan katun ini dapat menyerap keringat lebih banyak.
4.    Gunakan sabun anti bakteri
Anda dapat membelinya dan mengaplikasikanya pada kaki anda 2x dalam sehari untuk hasil yang maksimal, mengunakan  sabun anti bakteri gunanya untuk membunuh bakteri yang berkembang biak di area kaki  pada situasi santai ataupun sibuk, anda tidak boleh lupa untuk mencuci kaki minimal 2x sehari.
5.    Rendam dengan perasan air jeruk lemon
Ternyata air dari jeruk lemon ini juga dapat berguna untuk menghilangkan bau kaki kandungan vitamin c dan kaya akan antioksidan dapat melawan radikal bebas selain itu dapat memjaga PH dalam tubuh.
Demikian lah yang dapat saya share ilmu ini, semoga bermanfaat banyak orang,,,,.........
 Mari di share ilmu yang kita dapat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Bau kaki Dalam 5 Langkah Mudah Yang harus Anda Ketahui"

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

 
Copyright © 2015 BUKA INFO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top