Dasar-dasar SEO yang Terlupakan

Buka Info
0

 



Buka Info-SEO.Pertama, terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat e-book tips dan tips SEO saya tentang aspek SEO yang sering dilupakan. Buku ini ditulis dari kumpulan pengetahuan dan informasi yang dikumpulkan oleh Chris Diprose, pemilik dan pengelola Kanga Internet. Kanga Internet berlokasi di Melbourne, Australia dan berfokus pada Search Engine Optimization (SEO) dan Pengembangan Web untuk Joomla Content Management System (CMS).

Dengan Search Engine Optimization ada banyak hal yang tidak diketahui, tebakan dan pengetahuan yang didapat dari pengalaman pribadi dan asosiatif. Google, Yahoo dan MSN menyimpan kartu mereka di dekat dada mereka ketika harus mengungkapkan bagaimana sebenarnya sistem peringkat mereka bekerja. Mereka memberi tahu komunitas tetesan informasi tentang hal-hal yang dapat memengaruhi hasil mesin pencari, bagaimana hal itu dapat ditingkatkan dan apa yang harus dilakukan dalam situasi tertentu, tetapi kebanyakan mengetahui apa yang harus dilakukan untuk mencapai hasil yang baik dicapai dengan belajar dan kerja keras. Sama seperti konsultan SEO lainnya, saya telah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber dan terus bekerja untuk meningkatkan hasil bagi pelanggan. Saya selalu mencari cara cerdas baru untuk meningkatkan hasil mesin pencari. Saya percaya pada prinsip "Topi Putih" (atau lebih tepatnya, "Topi Abu-abu").

Edisi 1 e-book ini ditujukan untuk orang yang ingin menyempurnakan situs web mereka dari awal. Saya membahas dasar-dasar desain SEO; hal-hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memulai analisis teks dan kata kunci. Saya harap petunjuk dan tip ini bermanfaat bagi Anda.

Selamat menikmati bacaan di sini.
- Chris Diprose

The Website Revelation Apa sebenarnya arti dari memiliki sebuah website.
Sebagai Pengembang Web dan konsultan SEO, saya berurusan dengan banyak pemilik situs web yang ada yang ingin mengubah atau meningkatkan situs web mereka. Saya juga berurusan dengan banyak orang yang ingin memulai kehadiran web mereka dengan situs web baru. Melalui kedua interaksi ini seringkali muncul tema yang sama; kesalahpahaman atau sikap. Saya menyebutnya kesalahpahaman tentang realitas, karena sering kali kenyataan tentang apa yang sebenarnya dapat dilakukan Internet untuk bisnis orang dan apa yang menurut mereka dapat dilakukannya sangat berbeda.

Seringkali diasumsikan bahwa hanya dengan memiliki domain dan memiliki situs web yang dibangun dan dipublikasikan di Internet, ribuan orang secara ajaib akan menemukan situs web tersebut, mengunjunginya, dan membeli produk mereka. “Jika Anda membangunnya, mereka akan datang” harus dihapus dari kosakata sesegera mungkin jika Anda ingin menyesuaikan sikap dengan teknologi pencarian yang mendasarinya. Sebagai pebisnis di dunia nyata, jelas bahwa hal itu tidak akan terjadi di luar eter Internet, jadi apa bedanya online? Mungkin karena ledakan Teknologi 10 tahun lalu yang menyebabkan keretakan pemahaman atau mungkin desas-desus yang menyebabkan harga saham Perusahaan Teknologi melonjak drastis, saya bisa mendengar pikiran pengusaha kecil, “pasti ini bisa ditiru untuk saya. bisnis "sebagai jawaban saya akan berkata," yah, itu tidak mungkin,

Hal yang paling penting saat mengambil proyek seperti Search Engine Optimization untuk sebuah situs web, untuk mengetahui bahwa penting untuk berkomitmen untuk jangka panjang. Ini bukanlah tugas yang kecil dan dana yang cukup harus dialokasikan untuk proyek tersebut. Tenggat waktu pengiriman harus disesuaikan dengan benar terhadap perubahan yang diperlukan, untuk memenuhi harapan klien. Poin utama dari tanggung jawab proyek SEO adalah mengetahui bahwa ada perubahan besar di dekat permulaan dan selama penyiapan tetapi perubahan tidak berhenti setelah penyiapan, ada penyempurnaan berkelanjutan yang berkelanjutan pada desain dan sistem dari waktu ke waktu. Dalam hal ini saya merasa penting untuk mengelola ekspektasi dan menetapkan tujuan jangka panjang yang realistis tentang apa yang diharapkan dari sebuah situs web dapat dicapai dan dalam kerangka waktu apa tujuan tersebut ingin dicapai.

Jadi, apa tujuan Anda saat mempelajari SEO untuk situs web Anda? Nah, tujuan semua orang persis sama; meningkatkan peringkat halaman, meningkatkan kunjungan halaman dan hits dan akhirnya mendapatkan lebih banyak penjualan melalui situs web.

Ketika berbicara tentang SEO dan mencapai tujuan ini, Anda harus memiliki prinsip dan prinsip utama saya adalah, "Situs web yang baik mendapatkan peringkat yang baik dan situs web yang buruk mendapatkan peringkat yang buruk atau tidak sama sekali." Seiring berjalannya waktu dengan peningkatan teknologi mesin pencari dan penyempurnaan hasil mesin pencari, pernyataan ini menjadi lebih benar dan lebih benar. Saya percaya pada hasil melalui prinsip dan metodologi "topi putih" (dibaca; "Topi Abu-abu").

Apa itu prinsip "topi putih"? Saya kira saya akan membandingkannya dengan melakukan sesuatu dengan cara yang jujur ​​dan benar tanpa risiko. Jadi, kembangkan situs yang bagus, promosikan tautan yang baik, miliki konten informatif yang baik dan terus kerjakan, lalu Anda berada di jalan menuju peringkat yang baik melalui prinsip "White Hat".

Jadi, mengapa Anda harus melakukan hal-hal dengan cara "topi putih"? Nah, mesin pencari memang memiliki semacam pemahaman, kecerdasan buatan. Mereka segera menangkap spam situs web atau menautkan ke situs web tanpa relevansi dan tautan silang yang buruk. Ini tentang menjadi pintar, dalam jangka panjang dan menginginkan bisnis Anda tumbuh secara organik, secara alami.

Jadi, bagaimana cara meningkatkan situs saya dan membuatnya dioptimalkan untuk mesin telusur secara alami? Nah, itulah mengapa Anda ada di sini! Jadi mari kita jalankan melalui beberapa hal yang harus Anda lakukan di situs web Anda dari tingkat dasar.

Nama domain: Saat memilih nama domain, pilih salah satu yang relevan dengan produk atau layanan yang akan Anda sediakan dan sesederhana mungkin. Ada pertimbangan branding dan produk / layanan yang disediakan yang harus menjadi pilihan ini. Keterlibatan pemasaran pribadi dan pemahaman produk diperlukan tetapi juga konsultasi dengan profesional SEO Anda juga menguntungkan. Dalam langkah ini saya akan mengatakan, luangkan waktu dan pilihlah dengan bijak. Buat tetap sederhana dan mudah diingat, sering mengatakannya dengan lantang akan memperjelas apakah itu dapat dipahami oleh pria sederhana.

Banyak profesional SEO yang percaya bahwa membeli domain yang lebih tua, dan sudah ada sejak lama, berarti domain itu tidak akan dimasukkan ke dalam kotak pasir oleh Google. Apa efek kotak pasirnya? Nah, ini mengacu pada apa yang dilakukan Google pada situs web atau domain yang baru atau relatif tidak dikenal oleh Google. Dalam banyak kasus, efek Googles Sandbox menurunkan domain baru ke penyertaan yang kurang optimal dalam hasil penelusuran. Terlepas dari pengoptimalan situs, hal itu menurunkan relevansi dan peringkat situs web dengan istilah yang dicari. Jika Anda dapat menggunakan nama domain bisnis lama Anda, maka pertimbangkan ini sangat penting.

Namun, jika Anda membeli nama domain baru, buatlah agar tetap relevan dengan produk atau layanan yang dijual atau ditawarkan di situs web. Tetap dekat, relevan, dan sederhana. Relevansi adalah yang utama.

Lokasi domain tertentu atau domain internasional (.com atau com.au)? Secara pribadi saya pikir dot com lebih baik, terutama karena mereka menarik secara Internasional tetapi jika Anda ingin, Anda dapat membuatnya tetap spesifik lokasi dan untuk wilayah Anda, maka pertimbangkan untuk membeli semua domain tingkat tinggi yang serupa, domainanda.com dan domainanda.com.au, jika Anda bisa .

Memilih Host: Cepat, andal, dan memberikan semua yang Anda butuhkan dan inginkan. Lebih disukai memberikan IP unik. Sekali lagi beberapa profesional SEO percaya ini juga dapat memiliki pengaruh yang merugikan dalam peringkat Google tetapi dari pengalaman saya kadang-kadang bisa dan kadang tidak. Saya memiliki beberapa situs yang masuk dengan peringkat PR tinggi pada IP bersama dan yang lainnya ketika saya beralih ke IP baru, PR situs melonjak, jadi ini masih sedikit misteri dalam hal peringkat Google. Saya kira pertimbangan

Pertimbangan lalu lintas: Saat memilih host Anda, pastikan rencana yang Anda gunakan dapat diperluas sehingga setiap peningkatan lalu lintas baru dapat diakomodasi dengan semestinya.

Desain Situs: Ada beberapa hal mendasar yang perlu dipertimbangkan saat Anda memodifikasi atau mendesain situs web.

Flash: Flash telah populer selama beberapa tahun sekarang dan saya benar-benar yakin itu ada tempatnya. Ini adalah cara yang bagus untuk menampilkan banyak produk atau layanan di area kecil, memiliki dampak visual yang bagus jika dilakukan dengan benar dan dapat mengatur nada ramah yang baik kepada pengunjung situs web. Karena itu, saya juga benci flash; ini bisa menjadi mimpi buruk absolut dalam hal pengoptimalan mesin telusur.

Apa yang harus Anda ketahui tentang flash; tidak dapat dibaca oleh mesin pencari karena mesin pencari tidak dapat membaca teks atau gambar yang ada di dalamnya juga tidak dapat menafsirkan apa yang ada dalam gambar yang ditampilkan.

Jika menyangkut flash, saya sarankan, jangan membuat seluruh situs web Anda berkedip. Jika Anda mendesain situs web baru dan ingin menggunakan flash, gunakan flash di area berdampak tinggi untuk menarik perhatian audiens yang Anda tuju tetapi gunakan dengan hemat. Penting untuk memastikan bahwa sebanyak mungkin konten teks (hingga maksimum yang dibahas dalam buku saya berikutnya, umumnya 300-500 karakter) tersedia di halaman web dan dalam HTML sederhana.

Bingkai:
Banyak situs web lama dirancang dengan bingkai. Frames adalah tempat halaman utama utama sebenarnya adalah halaman frameset yang menyertakan beberapa halaman lain ke dalamnya. Ini membuat halaman sulit diindeks di mesin pencari dan harus dihindari. Meskipun Google sekarang mengindeks situs berbingkai, penting untuk diperhatikan bahwa sebagian besar mesin telusur teratas lainnya masih tidak dapat mengikuti tautan bingkai. Mereka hanya melihat halaman frameset dan mengabaikan sisa bingkai dalam. Ini menghadirkan masalah SEO bagi kami karena kemungkinan besar halaman dalam tersebut berisi kata kunci konten kami.

Saat ini ini bukan masalah besar karena sangat jarang bagi seorang desainer untuk benar-benar menggunakan bingkai tetapi cara termudah untuk menyelesaikan masalah tersebut adalah dengan menerapkan kebijakan tidak digunakan pada bingkai.

Tata Letak Halaman: Menurut penelitian, Googlebot menjelajah halaman web dari kiri ke kanan dan dari atas ke bawah. Jadi mengingat sedikit informasi menarik ini, jelaslah bahwa Anda harus meletakkan kata kunci dan informasi kami yang paling berharga di sebelah kiri dan di dekat bagian atas. Tentunya ini blanket statement dan tidak memperhitungkan prinsip desain dan kecantikan. Ingatlah itu selama desain tata letak halaman. Posisikan pemindahan kata kunci yang relevan di kiri halaman dan di dekat bagian atas.

Pengkodean HTML yang Baik: Banyak program pembuat HTML di luar sana yang membengkakkan HTML hingga menjadi 3-4 kali lebih besar daripada jika Anda mengodekannya dengan tangan. Sederhanakan, gunakan editor teks, edit HTML Anda dengan cara lama; sampai ada alat pembuat HTML yang layak digunakan. Jika Anda tidak dapat membuat kode HTML, lakukan pencarian di Internet dan temukan e-book yang layak, gratis, dan pelajari cara melakukannya.

Javascript: Ini sangat populer di antara banyak profesional pengembangan web untuk menu, popup, scoller, dll. Ini akan menjadi saran saya untuk menggunakan menu HTML biasa atau Javascript sesedikit mungkin di halaman web. Ada banyak menu JavaScript kecil di luar sana yang sedikit menggunakan kode JavaScript untuk mengurangi masalah ini dan membuatnya hampir dapat diabaikan. Jangan terlalu mengacaukan situs Anda dengan JavaScript karena ini meningkatkan ukuran halaman, waktu muat halaman, dan mesin telusur tidak akan memahaminya.

Ukuran Gambar: Jaga agar tetap kecil dan gunakan hanya yang Anda perlukan. Ini penting untuk mengurangi waktu pemuatan halaman dan mendapatkan informasi ke layar pengguna sesegera mungkin.

Ukuran dan pemuatan halaman keseluruhan: Ukuran halaman keseluruhan merupakan faktor penting. Ini harus memuat dengan cepat dan mudah dipukat. Jika Anda telah mengikuti pengkodean tangan HTML, menggunakan javascript minimal, menggunakan tata letak tabel sederhana dan ukuran gambar yang bagus maka Anda akan baik-baik saja. Ada banyak bukti yang mendukung fakta bahwa Google dan mungkin juga mesin pencari lainnya, tidak suka memindai file besar, jadi menjaga ukuran halaman HTML Anda secara keseluruhan di bawah 25k adalah saran saya.

URL Dinamis & nama halaman / file: Halaman dinamis adalah penghalang bagi pemosisian mesin telusur yang tinggi. Terutama yang diakhiri dengan "?" atau "&". Di situs dinamis, variabel diteruskan ke URL dan halaman dibuat secara dinamis, sering kali dari informasi yang disimpan dalam database seperti yang terjadi pada banyak situs e-commerce. Halaman .html normal bersifat statis - memiliki hardcode, informasinya tidak berubah, dan tidak ada "?" atau karakter “&” di URL.

Halaman dengan URL dinamis ada di beberapa mesin, terutama Google dan AltaVista, meskipun secara publik AltaVista mengklaim laba-laba mereka tidak merayapi URL dinamis. Bagi seekor laba-laba, sebuah "?" mewakili lautan kemungkinan yang tak terbatas - beberapa halaman secara otomatis dapat menghasilkan sejumlah besar URL yang berpotensi, menjebak laba-laba dalam lingkaran yang hampir tak terbatas.

Sebagai aturan umum, mesin telusur tidak akan mengindeks dokumen

dengan benar yang: berisi "?" atau “&” Akhiri dengan jenis dokumen berikut: .cfm, .asp, .shtml, .php, .stm, .jsp, .cgi, .pl
Dapat berpotensi menghasilkan sejumlah besar URL.
Untuk menghindari kerumitan, pertimbangkan untuk membuat halaman statis jika memungkinkan, mungkin menggunakan database untuk mengupdate halaman, bukan untuk membuatnya dengan cepat.

Sedikit Pikiran Topik Off: Topik yang dibahas di sini tidak dianggap sepenuhnya topik SEO tetapi dalam hal tujuan meningkatkan penjualan secara keseluruhan, bagian ini sangat penting. Ambil hal-hal ini, pertimbangkan, konsultasikan dengan desainer dan tim pemasaran Anda. Buatlah pilihan yang terdidik dan terinformasi tentang topik-topik ini saat mempertimbangkan audiens Anda dan apa tujuan situs web Anda.

Ukuran Layar: Lebih dari 65% dari semua layar di Dunia diatur untuk berjalan pada resolusi 1024 × 768. Dari persentase yang tersisa, 13% berjalan pada 800 × 600, 20% berjalan pada ukuran yang lebih besar dan 2% tidak diketahui. Jadi ini memengaruhi cara Anda mendesain. Ini akan menjadi saran saya untuk selalu mendesain untuk pengguna terkecil untuk mengunjungi situs Anda, tetapi sering kali saya menemukan batasan 800 × 600 jadi saya cenderung mendesain untuk yang sedikit lebih besar. Tidak cukup besar untuk membuat pengguna 800 × 600 marah tetapi cukup besar untuk membuatnya terlihat bagus di layar yang lebih besar juga. Saya menimbang pengguna target saya, jumlah konten yang saya inginkan, dan menemukan beberapa media yang menyenangkan. Saya biasanya mendesain untuk 1000 × 620 karena ini adalah jumlah real estat yang sempurna untuk pengguna 1024 × 768 ketika mereka memiliki bilah atas browser dan bilah status dan bilah tugas Windows.

warna dan tema: Salah satu aspek penting dari pemasaran - penjualan - adalah penggunaan warna. Makna dilampirkan pada warna dengan cara yang sama makna dilampirkan pada kata.

Emas adalah warna kekayaan dan kemakmuran.
Putih adalah warna kepolosan dan kebersihan murni.
Merah muda adalah warna feminitas dan kelembutan.
Hijau adalah warna benda-benda alami dan kesegaran.
Merah adalah warna bahaya dan stres.
Biru adalah warna ketenangan, kecerdasan. Mayoritas Dunia memilih warna biru sebagai warna favorit. Ini sering kali mewakili "kepercayaan"

Penggunaan warna untuk membangun gambar atau merek adalah hal yang umum dalam komunitas pemasaran, namun ketika Anda mengunjungi situs web dari banyak profesional pengoptimalan mesin telusur, jelas terlihat bahwa signifikansi warna tidak berperan dalam pengoptimalan web mereka sendiri. Beberapa warna yang saya temukan di situs SEO: Baby Blue, warna yang menyiratkan kelemahan.
Merah, warna yang menyiratkan risiko, atau bahaya.
Oranye warna yang menyiratkan "kesembronoan" ceria. Oranye adalah salah satu warna yang paling tidak disukai orang Amerika.

Meskipun pemilihan warna di luar topik untuk SEO, saya akan menganggapnya sebagai faktor yang sangat penting dalam apa yang coba dicapai oleh SEO, pada akhirnya, untuk situs web Anda menjual lebih banyak produk, menciptakan loyalitas pada merek Anda dan dampak pelanggan. penelitian warna adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan dengan serius. Dalam ringkasan pilihan warna, saya sarankan untuk mempelajari dan mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda, meneliti pilihan warna dan relevansinya dengan produk dasar Anda, dan membuat pilihan berdasarkan informasi tersebut dalam kolaborasi. Jika ragu maka saya sarankan untuk tetap menggunakan warna yang aman dan tepercaya dalam desain yang menyenangkan mata yang aman.

Gif untuk logo & jpg untuk gambar: Pastikan Anda menggunakan gif untuk penempatan logo dan latar belakang serta jpg untuk foto di situs web Anda. Ini membantu mengurangi ukuran dan meningkatkan kejelasan situs web secara keseluruhan.

Browser: Sangat penting untuk memastikan halaman web Anda berfungsi baik di IE, Firefox, dan Opera. Menguji browser lain juga merupakan keuntungan tetapi ini adalah tiga utama yang digunakan saat ini (2007). Saya pikir mengutip statistik pada kerusakan browser tidak relevan karena Anda membutuhkannya berfungsi di semua browser. Kepatuhan lintas browser W3C sangat bagus untuk ini.

Jadi, ini membawa kita ke akhir Volume 1: Dasar-dasar Desain Web SEO. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan saat mendesain situs web atau memodifikasi situs web agar lebih ramah SEO. Jelas saya memiliki beberapa volume tersisa di SEO untuk situs web.

 

Tags

Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)