Buka Info-SEO.Pertama,
terima kasih telah meluangkan waktu untuk melihat e-book tips dan tips SEO saya
tentang aspek SEO yang sering dilupakan. Buku ini ditulis dari kumpulan
pengetahuan dan informasi yang dikumpulkan oleh Chris Diprose, pemilik dan pengelola
Kanga Internet. Kanga Internet berlokasi di Melbourne, Australia dan
berfokus pada Search Engine Optimization (SEO) dan Pengembangan Web untuk
Joomla Content Management System (CMS).
Dengan
Search Engine Optimization ada banyak hal yang tidak diketahui, tebakan dan
pengetahuan yang didapat dari pengalaman pribadi dan asosiatif. Google,
Yahoo dan MSN menyimpan kartu mereka di dekat dada mereka ketika harus
mengungkapkan bagaimana sebenarnya sistem peringkat mereka bekerja. Mereka
memberi tahu komunitas tetesan informasi tentang hal-hal yang dapat memengaruhi
hasil mesin pencari, bagaimana hal itu dapat ditingkatkan dan apa yang harus
dilakukan dalam situasi tertentu, tetapi kebanyakan mengetahui apa yang harus
dilakukan untuk mencapai hasil yang baik dicapai dengan belajar dan kerja
keras. Sama seperti konsultan SEO lainnya, saya telah mengumpulkan
informasi dari berbagai sumber dan terus bekerja untuk meningkatkan hasil bagi
pelanggan. Saya selalu mencari cara cerdas baru untuk meningkatkan hasil
mesin pencari. Saya percaya pada prinsip "Topi Putih" (atau
lebih tepatnya, "Topi Abu-abu").
Edisi
1 e-book ini ditujukan untuk orang yang ingin menyempurnakan situs web mereka
dari awal. Saya membahas dasar-dasar desain SEO; hal-hal yang perlu
Anda pertimbangkan sebelum memulai analisis teks dan kata kunci. Saya
harap petunjuk dan tip ini bermanfaat bagi Anda.
Selamat
menikmati bacaan di sini.
- Chris Diprose
The
Website Revelation Apa sebenarnya arti dari memiliki sebuah website.
Sebagai Pengembang Web dan konsultan SEO, saya berurusan dengan banyak pemilik
situs web yang ada yang ingin mengubah atau meningkatkan situs web
mereka. Saya juga berurusan dengan banyak orang yang ingin memulai
kehadiran web mereka dengan situs web baru. Melalui kedua interaksi ini seringkali
muncul tema yang sama; kesalahpahaman atau sikap. Saya menyebutnya
kesalahpahaman tentang realitas, karena sering kali kenyataan tentang apa yang
sebenarnya dapat dilakukan Internet untuk bisnis orang dan apa yang menurut
mereka dapat dilakukannya sangat berbeda.
Seringkali
diasumsikan bahwa hanya dengan memiliki domain dan memiliki situs web yang
dibangun dan dipublikasikan di Internet, ribuan orang secara ajaib akan
menemukan situs web tersebut, mengunjunginya, dan membeli produk
mereka. “Jika Anda membangunnya, mereka akan datang” harus dihapus dari
kosakata sesegera mungkin jika Anda ingin menyesuaikan sikap dengan teknologi
pencarian yang mendasarinya. Sebagai pebisnis di dunia nyata, jelas bahwa
hal itu tidak akan terjadi di luar eter Internet, jadi apa bedanya
online? Mungkin karena ledakan Teknologi 10 tahun lalu yang menyebabkan
keretakan pemahaman atau mungkin desas-desus yang menyebabkan harga saham
Perusahaan Teknologi melonjak drastis, saya bisa mendengar pikiran pengusaha
kecil, “pasti ini bisa ditiru untuk saya. bisnis "sebagai jawaban saya
akan berkata," yah, itu tidak mungkin,
Hal
yang paling penting saat mengambil proyek seperti Search Engine Optimization
untuk sebuah situs web, untuk mengetahui bahwa penting untuk berkomitmen untuk
jangka panjang. Ini bukanlah tugas yang kecil dan dana yang cukup harus
dialokasikan untuk proyek tersebut. Tenggat waktu pengiriman harus
disesuaikan dengan benar terhadap perubahan yang diperlukan, untuk memenuhi
harapan klien. Poin utama dari tanggung jawab proyek SEO adalah mengetahui
bahwa ada perubahan besar di dekat permulaan dan selama penyiapan tetapi
perubahan tidak berhenti setelah penyiapan, ada penyempurnaan berkelanjutan
yang berkelanjutan pada desain dan sistem dari waktu ke waktu. Dalam hal
ini saya merasa penting untuk mengelola ekspektasi dan menetapkan tujuan jangka
panjang yang realistis tentang apa yang diharapkan dari sebuah situs web dapat
dicapai dan dalam kerangka waktu apa tujuan tersebut ingin dicapai.
Jadi,
apa tujuan Anda saat mempelajari SEO untuk situs web Anda? Nah, tujuan
semua orang persis sama; meningkatkan peringkat halaman, meningkatkan
kunjungan halaman dan hits dan akhirnya mendapatkan lebih banyak penjualan
melalui situs web.
Ketika
berbicara tentang SEO dan mencapai tujuan ini, Anda harus memiliki prinsip dan
prinsip utama saya adalah, "Situs web yang baik mendapatkan peringkat yang
baik dan situs web yang buruk mendapatkan peringkat yang buruk atau tidak sama
sekali." Seiring berjalannya waktu dengan peningkatan teknologi mesin
pencari dan penyempurnaan hasil mesin pencari, pernyataan ini menjadi lebih
benar dan lebih benar. Saya percaya pada hasil melalui prinsip dan
metodologi "topi putih" (dibaca; "Topi Abu-abu").
Apa
itu prinsip "topi putih"? Saya kira saya akan membandingkannya
dengan melakukan sesuatu dengan cara yang jujur dan benar tanpa risiko. Jadi,
kembangkan situs yang bagus, promosikan tautan yang baik, miliki konten
informatif yang baik dan terus kerjakan, lalu Anda berada di jalan menuju
peringkat yang baik melalui prinsip "White Hat".
Jadi,
mengapa Anda harus melakukan hal-hal dengan cara "topi
putih"? Nah, mesin pencari memang memiliki semacam pemahaman,
kecerdasan buatan. Mereka segera menangkap spam situs web atau menautkan
ke situs web tanpa relevansi dan tautan silang yang buruk. Ini tentang
menjadi pintar, dalam jangka panjang dan menginginkan bisnis Anda tumbuh secara
organik, secara alami.
Jadi,
bagaimana cara meningkatkan situs saya dan membuatnya dioptimalkan untuk mesin
telusur secara alami? Nah, itulah mengapa Anda ada di sini! Jadi mari
kita jalankan melalui beberapa hal yang harus Anda lakukan di situs web Anda
dari tingkat dasar.
Nama
domain: Saat memilih nama domain, pilih salah satu yang relevan dengan produk
atau layanan yang akan Anda sediakan dan sesederhana mungkin. Ada
pertimbangan branding dan produk / layanan yang disediakan yang harus menjadi
pilihan ini. Keterlibatan pemasaran pribadi dan pemahaman produk
diperlukan tetapi juga konsultasi dengan profesional SEO Anda juga menguntungkan. Dalam
langkah ini saya akan mengatakan, luangkan waktu dan pilihlah dengan
bijak. Buat tetap sederhana dan mudah diingat, sering mengatakannya dengan
lantang akan memperjelas apakah itu dapat dipahami oleh pria sederhana.
Banyak
profesional SEO yang percaya bahwa membeli domain yang lebih tua, dan sudah ada
sejak lama, berarti domain itu tidak akan dimasukkan ke dalam kotak pasir oleh
Google. Apa efek kotak pasirnya? Nah, ini mengacu pada apa yang
dilakukan Google pada situs web atau domain yang baru atau relatif tidak
dikenal oleh Google. Dalam banyak kasus, efek Googles Sandbox menurunkan
domain baru ke penyertaan yang kurang optimal dalam hasil
penelusuran. Terlepas dari pengoptimalan situs, hal itu menurunkan
relevansi dan peringkat situs web dengan istilah yang dicari. Jika Anda
dapat menggunakan nama domain bisnis lama Anda, maka pertimbangkan ini sangat
penting.
Namun,
jika Anda membeli nama domain baru, buatlah agar tetap relevan dengan produk
atau layanan yang dijual atau ditawarkan di situs web. Tetap dekat,
relevan, dan sederhana. Relevansi adalah yang utama.
Lokasi
domain tertentu atau domain internasional (.com atau com.au)? Secara
pribadi saya pikir dot com lebih baik, terutama karena mereka menarik secara
Internasional tetapi jika Anda ingin, Anda dapat membuatnya tetap spesifik
lokasi dan untuk wilayah Anda, maka pertimbangkan untuk membeli semua domain
tingkat tinggi yang serupa, domainanda.com dan domainanda.com.au, jika Anda
bisa .
Memilih
Host: Cepat, andal, dan memberikan semua yang Anda butuhkan dan
inginkan. Lebih disukai memberikan IP unik. Sekali lagi beberapa
profesional SEO percaya ini juga dapat memiliki pengaruh yang merugikan dalam
peringkat Google tetapi dari pengalaman saya kadang-kadang bisa dan kadang
tidak. Saya memiliki beberapa situs yang masuk dengan peringkat PR tinggi
pada IP bersama dan yang lainnya ketika saya beralih ke IP baru, PR situs
melonjak, jadi ini masih sedikit misteri dalam hal peringkat Google. Saya
kira pertimbangan
Pertimbangan
lalu lintas: Saat memilih host Anda, pastikan rencana yang Anda gunakan dapat
diperluas sehingga setiap peningkatan lalu lintas baru dapat diakomodasi dengan
semestinya.
Desain
Situs: Ada beberapa hal mendasar yang perlu dipertimbangkan saat Anda
memodifikasi atau mendesain situs web.
Flash:
Flash telah populer selama beberapa tahun sekarang dan saya benar-benar yakin
itu ada tempatnya. Ini adalah cara yang bagus untuk menampilkan banyak
produk atau layanan di area kecil, memiliki dampak visual yang bagus jika
dilakukan dengan benar dan dapat mengatur nada ramah yang baik kepada
pengunjung situs web. Karena itu, saya juga benci flash; ini bisa
menjadi mimpi buruk absolut dalam hal pengoptimalan mesin telusur.
Apa
yang harus Anda ketahui tentang flash; tidak dapat dibaca oleh mesin pencari
karena mesin pencari tidak dapat membaca teks atau gambar yang ada di dalamnya
juga tidak dapat menafsirkan apa yang ada dalam gambar yang ditampilkan.
Jika
menyangkut flash, saya sarankan, jangan membuat seluruh situs web Anda
berkedip. Jika Anda mendesain situs web baru dan ingin menggunakan flash,
gunakan flash di area berdampak tinggi untuk menarik perhatian audiens yang
Anda tuju tetapi gunakan dengan hemat. Penting untuk memastikan bahwa
sebanyak mungkin konten teks (hingga maksimum yang dibahas dalam buku saya
berikutnya, umumnya 300-500 karakter) tersedia di halaman web dan dalam HTML
sederhana.
Bingkai:
Banyak situs web lama dirancang dengan bingkai. Frames adalah tempat
halaman utama utama sebenarnya adalah halaman frameset yang menyertakan
beberapa halaman lain ke dalamnya. Ini membuat halaman sulit diindeks di
mesin pencari dan harus dihindari. Meskipun Google sekarang mengindeks
situs berbingkai, penting untuk diperhatikan bahwa sebagian besar mesin telusur
teratas lainnya masih tidak dapat mengikuti tautan bingkai. Mereka hanya
melihat halaman frameset dan mengabaikan sisa bingkai dalam. Ini
menghadirkan masalah SEO bagi kami karena kemungkinan besar halaman dalam
tersebut berisi kata kunci konten kami.
Saat
ini ini bukan masalah besar karena sangat jarang bagi seorang desainer untuk
benar-benar menggunakan bingkai tetapi cara termudah untuk menyelesaikan
masalah tersebut adalah dengan menerapkan kebijakan tidak digunakan pada
bingkai.
Tata
Letak Halaman: Menurut penelitian, Googlebot menjelajah halaman web dari kiri
ke kanan dan dari atas ke bawah. Jadi mengingat sedikit informasi menarik
ini, jelaslah bahwa Anda harus meletakkan kata kunci dan informasi kami yang
paling berharga di sebelah kiri dan di dekat bagian atas. Tentunya ini
blanket statement dan tidak memperhitungkan prinsip desain dan
kecantikan. Ingatlah itu selama desain tata letak halaman. Posisikan
pemindahan kata kunci yang relevan di kiri halaman dan di dekat bagian atas.
Pengkodean
HTML yang Baik: Banyak program pembuat HTML di luar sana yang membengkakkan
HTML hingga menjadi 3-4 kali lebih besar daripada jika Anda mengodekannya
dengan tangan. Sederhanakan, gunakan editor teks, edit HTML Anda dengan
cara lama; sampai ada alat pembuat HTML yang layak digunakan. Jika
Anda tidak dapat membuat kode HTML, lakukan pencarian di Internet dan temukan
e-book yang layak, gratis, dan pelajari cara melakukannya.
Javascript:
Ini sangat populer di antara banyak profesional pengembangan web untuk menu,
popup, scoller, dll. Ini akan menjadi saran saya untuk menggunakan menu HTML
biasa atau Javascript sesedikit mungkin di halaman web. Ada banyak menu
JavaScript kecil di luar sana yang sedikit menggunakan kode JavaScript untuk
mengurangi masalah ini dan membuatnya hampir dapat diabaikan. Jangan
terlalu mengacaukan situs Anda dengan JavaScript karena ini meningkatkan ukuran
halaman, waktu muat halaman, dan mesin telusur tidak akan memahaminya.
Ukuran
Gambar: Jaga agar tetap kecil dan gunakan hanya yang Anda perlukan. Ini
penting untuk mengurangi waktu pemuatan halaman dan mendapatkan informasi ke
layar pengguna sesegera mungkin.
Ukuran
dan pemuatan halaman keseluruhan: Ukuran halaman keseluruhan merupakan faktor
penting. Ini harus memuat dengan cepat dan mudah dipukat. Jika Anda
telah mengikuti pengkodean tangan HTML, menggunakan javascript minimal,
menggunakan tata letak tabel sederhana dan ukuran gambar yang bagus maka Anda
akan baik-baik saja. Ada banyak bukti yang mendukung fakta bahwa Google
dan mungkin juga mesin pencari lainnya, tidak suka memindai file besar, jadi
menjaga ukuran halaman HTML Anda secara keseluruhan di bawah 25k adalah saran
saya.
URL
Dinamis & nama halaman / file: Halaman dinamis adalah penghalang bagi
pemosisian mesin telusur yang tinggi. Terutama yang diakhiri dengan
"?" atau "&". Di situs dinamis, variabel
diteruskan ke URL dan halaman dibuat secara dinamis, sering kali dari informasi
yang disimpan dalam database seperti yang terjadi pada banyak situs
e-commerce. Halaman .html normal bersifat statis - memiliki hardcode,
informasinya tidak berubah, dan tidak ada "?" atau karakter
“&” di URL.
Halaman
dengan URL dinamis ada di beberapa mesin, terutama Google dan AltaVista,
meskipun secara publik AltaVista mengklaim laba-laba mereka tidak merayapi URL
dinamis. Bagi seekor laba-laba, sebuah "?" mewakili lautan
kemungkinan yang tak terbatas - beberapa halaman secara otomatis dapat
menghasilkan sejumlah besar URL yang berpotensi, menjebak laba-laba dalam
lingkaran yang hampir tak terbatas.
Sebagai
aturan umum, mesin telusur tidak akan mengindeks dokumen
dengan
benar yang: berisi "?" atau “&” Akhiri dengan jenis dokumen
berikut: .cfm, .asp, .shtml, .php, .stm, .jsp, .cgi, .pl
Dapat berpotensi menghasilkan sejumlah besar URL.
Untuk menghindari kerumitan, pertimbangkan untuk membuat halaman statis jika
memungkinkan, mungkin menggunakan database untuk mengupdate halaman, bukan
untuk membuatnya dengan cepat.
Sedikit
Pikiran Topik Off: Topik yang dibahas di sini tidak dianggap sepenuhnya topik
SEO tetapi dalam hal tujuan meningkatkan penjualan secara keseluruhan, bagian
ini sangat penting. Ambil hal-hal ini, pertimbangkan, konsultasikan dengan
desainer dan tim pemasaran Anda. Buatlah pilihan yang terdidik dan
terinformasi tentang topik-topik ini saat mempertimbangkan audiens Anda dan apa
tujuan situs web Anda.
Ukuran
Layar: Lebih dari 65% dari semua layar di Dunia diatur untuk berjalan pada
resolusi 1024 × 768. Dari persentase yang tersisa, 13% berjalan pada 800 ×
600, 20% berjalan pada ukuran yang lebih besar dan 2% tidak diketahui. Jadi
ini memengaruhi cara Anda mendesain. Ini akan menjadi saran saya untuk
selalu mendesain untuk pengguna terkecil untuk mengunjungi situs Anda, tetapi
sering kali saya menemukan batasan 800 × 600 jadi saya cenderung mendesain
untuk yang sedikit lebih besar. Tidak cukup besar untuk membuat pengguna
800 × 600 marah tetapi cukup besar untuk membuatnya terlihat bagus di layar
yang lebih besar juga. Saya menimbang pengguna target saya, jumlah konten
yang saya inginkan, dan menemukan beberapa media yang menyenangkan. Saya
biasanya mendesain untuk 1000 × 620 karena ini adalah jumlah real estat yang
sempurna untuk pengguna 1024 × 768 ketika mereka memiliki bilah atas browser
dan bilah status dan bilah tugas Windows.
warna
dan tema: Salah satu aspek penting dari pemasaran - penjualan - adalah
penggunaan warna. Makna dilampirkan pada warna dengan cara yang sama makna
dilampirkan pada kata.
Emas
adalah warna kekayaan dan kemakmuran.
Putih adalah warna kepolosan dan kebersihan murni.
Merah muda adalah warna feminitas dan kelembutan.
Hijau adalah warna benda-benda alami dan kesegaran.
Merah adalah warna bahaya dan stres.
Biru adalah warna ketenangan, kecerdasan. Mayoritas Dunia memilih warna
biru sebagai warna favorit. Ini sering kali mewakili
"kepercayaan"
Penggunaan
warna untuk membangun gambar atau merek adalah hal yang umum dalam komunitas
pemasaran, namun ketika Anda mengunjungi situs web dari banyak profesional
pengoptimalan mesin telusur, jelas terlihat bahwa signifikansi warna tidak
berperan dalam pengoptimalan web mereka sendiri. Beberapa warna yang saya
temukan di situs SEO: Baby Blue, warna yang menyiratkan kelemahan.
Merah, warna yang menyiratkan risiko, atau bahaya.
Oranye warna yang menyiratkan "kesembronoan" ceria. Oranye
adalah salah satu warna yang paling tidak disukai orang Amerika.
Meskipun
pemilihan warna di luar topik untuk SEO, saya akan menganggapnya sebagai faktor
yang sangat penting dalam apa yang coba dicapai oleh SEO, pada akhirnya, untuk
situs web Anda menjual lebih banyak produk, menciptakan loyalitas pada merek
Anda dan dampak pelanggan. penelitian warna adalah sesuatu yang harus Anda
pertimbangkan dengan serius. Dalam ringkasan pilihan warna, saya sarankan
untuk mempelajari dan mempelajari lebih lanjut tentang pelanggan Anda, meneliti
pilihan warna dan relevansinya dengan produk dasar Anda, dan membuat pilihan
berdasarkan informasi tersebut dalam kolaborasi. Jika ragu maka saya
sarankan untuk tetap menggunakan warna yang aman dan tepercaya dalam desain
yang menyenangkan mata yang aman.
Gif
untuk logo & jpg untuk gambar: Pastikan Anda menggunakan gif untuk
penempatan logo dan latar belakang serta jpg untuk foto di situs web
Anda. Ini membantu mengurangi ukuran dan meningkatkan kejelasan situs web
secara keseluruhan.
Browser:
Sangat penting untuk memastikan halaman web Anda berfungsi baik di IE, Firefox,
dan Opera. Menguji browser lain juga merupakan keuntungan tetapi ini
adalah tiga utama yang digunakan saat ini (2007). Saya pikir mengutip
statistik pada kerusakan browser tidak relevan karena Anda membutuhkannya
berfungsi di semua browser. Kepatuhan lintas browser W3C sangat bagus
untuk ini.
Jadi,
ini membawa kita ke akhir Volume 1: Dasar-dasar Desain Web SEO. Ada banyak
hal yang perlu dipertimbangkan saat mendesain situs web atau memodifikasi situs
web agar lebih ramah SEO. Jelas saya memiliki beberapa volume tersisa di
SEO untuk situs web.
Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM