-->

PMA No 16 Tahun 2020 Tentang Komite Madrasah

 


Buka Info-Berita dan Informasi. Komite Madrasah harus berpedoman pada PMA No 16 Tahun 2020 dalam hal melaksanakan kedudukan, tugas, dan fungsi dalam struktur kelembagaan Madrasah. Komite Madrasah, sebagai dijelaskan dalam PMA No 16 Tahun 2020 memiliki tugas untuk bersama-sama meningkatkan mutu pelayanan pendidikan Madrasah.

Secara lebih rinci, Komite Madrasah dalam peningkatan mutu pendidikan Madrasah, memiliki peran dan fungsi sebagai berikut:

·        Memberikan pertimbangan; kebijakan Madrasah, rencana kerja, kriteria kerja madrasah, dan pengembangan sarpras madrasah;

·        Memberikan dukungan dalam bentuk finansial, fikiran, dan tenaga;

·        Pengawasan pendidikan Madrasah;

·        Menerima dan menindaklanjuti kritik dan saran dari siswa, orang tua, dan masyarakat

Dalam aspek bantuan finansial terhadap Madrasah yang dikelola, Komite Madrasah, sebagaimana dalam PMA No 16 Tahun 2020, dapat menerima sumbangan rutin dengan catatan sumbangan rutin tersebut disepakati bersama dengan orang tua siswa, kepala madrasah, dan yayasan bagi Madrasah yang diselenggarakan oleh masyarakat.

Unduh PMA No 16 Tahun 2020 Tentang Komite Madrasah Untuk lebih jelasnya bapak ibu dapat mengunduh PMA No 16 Tentang Komite Madrasah Tahun 2020 Unduh Disini

Sekian Informasi tentang PMA No 16 Tahun 2020 Tentang Komite Madrasah semoga dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian.

 

 

 

0 Response to "PMA No 16 Tahun 2020 Tentang Komite Madrasah"

Post a Comment

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel