Jadwal Seri Webinar P3GTK Untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Dan Penilik Tanggal 30 Juni 2020 – 4 Agustus 2020

Buka Info
0


Buka Info Berita Informasi. Dengan hormat kami sampaikan bahwa dalam rangka peningkatan kompetensi bagi Guru dan Tenaga Kependidikan, Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Seri Webinar Guru Belajar untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah dan Penilik dengan Tema Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kepengawasan Sekolah, Students Wellbeing, Benchmarking Kepala Sekolah, Kenaikan Pangkat Tenaga Kependidikan di masa pandemi COVID19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal).
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah kepada Guru, Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah, Penilik, Pendidik dan Tenaga Kependidikan Lainnya sebagai upaya untuk menghimpun energi positif dengan tetap berdaya dan memberdayakan sesama guru dan tenaga kependidikan di tengah pandemi COVID-19 dengan berbagi dan belajar. Konsep berbagi tersebut sejalan dengan Merdeka Belajar yang diterapkan di masa sekarang dan terakselerasi.
Kegiatan Webinar series dilaksanakan  selama 6 (enam) minggu mulai tanggal 30 Juni 2020 sampai dengan 4 Agustus 2020 (jadwal terlampir) dengan narasumber dari kalangan Dinas Pendidikan, Pengawas, Kepala Sekolah, Praktisi Pendidikan, Akademisi serta Guru Besar dari Perguruan Tinggi.
Sehubungan dengan hal tersebut, dimohon kesediaan Bapak/Ibu untuk mengikuti Seri Webinar Guru Belajar melalui https://bit.ly/Webinar_P3GTK dan  jadwal dapat diihat dan diakses melalui
https://bit.ly/Jadwal_WebinarP3GTK atau pada laman p3gtk.kemdikbud.go.id  
Informasi lebih lanjut berkenaan dengan kegiatan ini, dapat menghubungi Saudari Walmah Ni'maturrohmah (085311772553), Saudari Titah Widya Praharani (081311569919) atau Saudara Waqid Surya Suparta (081284193021).
Jadwal Seri Webinar P3GTK Untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Dan Penilik Tanggal 30 Juni 2020 – 4 Agustus 2020

Sekian Informasi Tentang Jadwal Seri Webinar P3GTK Untuk Kepala Sekolah, Pengawas Sekolah Dan Penilik Tanggal 30 Juni 2020 – 4 Agustus 2020 Semoga Bermanfaat
---------------LinkDownload Disini---------------


Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)