RPP RA Pembelajaran Dari Rumah

Buka Info
0


Buka Info-RPP. Program Belajar dari Rumah (selanjutnya disebut BDR) oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan menyediakan alternatif kegiatan pembelajaran selama anak belajar di rumah karena terdampak masa pandemik COVID-19. Namun untuk guru RA tetap bisa melaksanakan pembelajaran dengan metode Daring.
RPP RA Pembelajaran Dari Rumah

Guru tetap melaksanakan tugasnya dengan menyiapkan administrasi pembelajaran yaitu Rencana Program Pembelajaran di Rumah, atau sering yang kita dengar RPP RA Belajar dari Rumah.
Dalam memudahkan para orang tua dalam mendampingi anak belajar dari rumah, guru dapat mengirimkan cara bermain, alat, bahan dan media yang dapat menunjang kegiatan belajar dirumah melalui foto, vidio ataupun bisa menggunakan rekaman.
RPP yang disusun tetap mengacu pada Prosedur Pembelajaran yang sedang berjalan dan begitupula dengan penilaiannya.
Berikut ini contoh format RPP belajar dari rumah untuk tingkat Raudhatul Athfal ( RA ) yang dapat digunakan oleh guru dalam proses BDR ini masih berjalan
Silahkan untuk mengunduhnya contoh format RPP belajar dari rumah yang dapat digunakan oleh para guru dan orang tua untuk mendampingi para siswa proses balajar mengajar dari rumah.
Demikian informasi tentang RPP RA Pembelajaran dari Rumah Semoga dapat bermanfaat.

---------------LinkDownload Disini---------------

Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)