Pidato Lengkap Hardiknas 2020 Mendikbud Nadiem Makarim Mengajak Para Guru Dan Orang Tua Mengajar Dengan Cara Berinovasi-BUKA INFO

Buka Info
0
Pidato Lengkap Hardiknas 2020 Mendikbud Nadiem Makarim Mengajak Para Guru Dan Orang Tua Mengajar Dengan Cara Berinovasi-BUKA INFO


Buka Info-Berita Dan Informasi. Sahabat Yang Berbahagia Dalam Keadaan Pandemi Covid-19 Buka Info Tetap Selalu Semangat Dan Setia Memberikan Informasi Yang Dapat Sahabat Jadikan Bahan Bacaan Di Rumah. Di Kesempatan Ini Buka Info Akan Share Mengenai Penyampaian Pidato Lengkap Hardiknas 2020 Mendikbud Nadiem Makarim Mengajak Para Guru Dan Orang Tua Mengajar Dengan Cara Berinovasi Di Sampaikan Saat Memperingati Hari Pendidikan Nasional Yeng Tepatnya Di 2 Mei 2020 Di Peringatinya.

Berikut Ini : PIDATO  Menteri PENDIDIKAN  DAN KEBUDAYAAN REPUBLIK INDONESIA DALAM PERINGATAN Hari PENDIDIKAN  NASIONAL TAHUN 2020.
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Salam Sejahtera,
Om Swastiastu, Namo Buddhaya, Salam Kebajikan
Bapak Dan ibu Yang Kami Muliakan Dan Segenap  Insan Pendidikan  Di Tanah Air,
Selamat Merayakan  Hari Pendidikan Nasional Tahun 2020.
Peringatan Hari  Pendidikan Nasional Kali Ini  Harus Kita Lakukan  Di Tengah Pandemi COVID-19.  Semoga  Kita  Semua Diberikan  Kesehatan, Kekuatan, Dan Semangat  Agar Bisa Melalui Masa Sulit Ini.
Saat Ini  Kita Sedang Melalui Krisis  COVID-19.  Krisis  Yang Memakan Begitu  Banyak Nyawa. Krisis  Yang Menjadi Tantangan  Luar Biasa Bagi Negara  Kita Dan Seluruh Dunia. Tetapi, Dari Krisis Ini Kita Mendapatkan Banyak Sekali Hikmah Dan Pembelajaran Yang Bisa Kita Terapkan Saat Ini Dan Setelahnya.
Untuk Pertama Kalinya, Guru-Guru Melakukan Pembelajaran Secara Daring Atau Online, Menggunakan Tools Atau Perangkat Baru, Dan Menyadari Bahwa Sebenarnya Pembelajaran Bisa Terjadi Di Manapun
Orang Tua, Untuk Pertama Kalinya Menyadari Betapa Sulitnya Tugas Guru.  Betapa Sulitnya Tantangan Untuk Bisa Mengajar Anak Secara Efektif. Kemudian Menimbulkan Empati Kepada Guru Yang Tadinya Mungkin Belum Ada.
Guru, Siswa, Dan Orang Tua Sekarang Menyadari Bahwa Pendidikan Itu Bukan Sesuatu Yang Hanya  Bisa Dilakukan  Di  Sekolah  Saja. Tetapi,  Pendidikan  Yang  Efektif Itu  Membutuhkan Kolaborasi Yang Efektif Dari Tiga Hal  Ini, Guru, Siswa, Dan Orang Tua. Tanpa Kolaborasi Itu, Pendidikan Yang Efektif Tidak Mungkin Terjadi.
Bapak Dan Lbu Yang Kami Banggakan,
Kita Sebagai  Masyarakat Juga  Belajar  Betapa  Pentingnya  Kesehatan.  Betapa  Pentingnya Kebersihan. Betapa Pentingnya Norma-Norma Kemanusiaan Di Dalam Masyarakat Kita.
Timbulnya  Empati,  Timbulnya  Solidaritas  Di  Tengah  Masyarakat  Kita  Pada  Saat  Pandemi COVID-19 Ini Merupakan Suatu Pembelajaran Yang Harus Kita Kembangkan. Bukan Hanya Di Masa Krisis Ini, Tetapi Juga Di Saat Krisis Ini Telah Berlalu
Belajar Memang Tidak Selalu Mudah, Tetapi Inilah Saatnya Kita Berinovasi. Saatnya Kita Melakukan Berbagai Eksperimen. Lnilah  Saatnya  Kita  Mendengarkan Hati  Nurani Dan Belajar Dari COVID-19. Agar Kita Menjadi Masyarakat Dan Bangsa Yang Lebih Baik Di Masa Depan.
Terima  Kasih Telah  Mengikuti Anjuran  Bapak Presiden Untuk Selalu Menerapkan  Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat, Serta Tetap Belajar, Bekerja, Dan Beribadah Di Rumah Saja.
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Om Shanti Shanti Shanti Om,
Namo Buddhaya, Salam Kebajikan.

Semoga Dari Pidato Yang Di Sampaikan Oleh Mendikbud Membuat Para Guru Dan Para Orang Tua Semangat Dalam Mendidik Para Siswanya Di Masa Pandemi Covid-19 Ini Dengan Berbagai Media Yang Membuat Inovasi Belajar Membuat Para Siswa Semakin Paham Dan Senang Dalam Belajar Dirumah. Sekian Yang Dapat Buka Info Sampaikan Semoga Bermanfaat Jangan Lupa Untuk Sahabat Share, Jayalah Para Guru Guru Indonesia Tetap Ciptakanlah Merdeka Belajar.













Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)