Artikel Gaya Hidup Sehat – Efek Samping Temulawak Cream

Buka Info


 
Buka Info – Tampil cantik merupakan idaman setiap kaum wanita. Dengan keinginan tampil cantik tersebut maka banyak berbagai macam jenis perawatan yang di lakukan para kaum wanita dengan berbagai jenis menggunakan produk kecantikan. Saat ini begitu banyak produk kecantikkan yang di tawarkan, hingga produk jenis untuk pemutih secara instan  maupun produk untuk menghilangkan jerawat. Dengan begini banyak wanita yang merasa tergiur banyaknya produk yang beredar tanpa di ketahuinya sebenarnya aman untuk kulit atau tidaknya. Kulit ini merupakan permukaan terluar dari tubuh yang paling sensitif. Jika terkena paparan sinar matahari secara langsung, debu dan kotoran yang menempel maka akan mudah sekali terkena berbagai iritasi pada kulit. Untuk area kulit yang sangat begitu sensitif ialah area kulit wajah, jika kalian sembarangan menggunakan produk kecantikan maka yang didapat bukan hanya cantik dan putih maka yang akan kalian dapat melainkan kulit pucat, bahkan tidak menutup akan terjadi iritasi. Untuk penggunaan cream yang sangat berbahaya yang di umumkan oleh BPOM wajib kalian ketahui agar tidak merugikan bagi kesehatan kulit kalian.
            Buka info akan menjelaskan dari efek samping cream temulawak yang banyak di pakai di kalangan wanita. Efek samping yang ditimbulkan dari cream temulawak yang diakibatkan oleh bahan bahan yang berbahaya yang seharusnya tidak untuk di aplikasikanya pada kulit, contohnya kulit akan terasa panas seperti terbakar pada saat awal digunakanya jika cream ini mengandung bahan yang berbahaya. Seketika kalian memiliki kulit yang begitu sensitif makan seketika kalian menggunakanya pasti akan timbul bercak bercak merah pada kulit kalian, dan seketika cream ini digunakan secara terus menerus maka kulit akan menjadi tipis dan lama kelamaan akan mudah untuk mengelupas.
Sistem kerja cream ini ialah dengan cara mengambil nutrisi yang begitu di butuhkan oleh kulit, sehingga kulit kalian akan menjadi putih yang pucat dan tidak menampakkan putih yang menyegarkan seketika dipandang. Apabila cream ini digunakan dalam jangka yang panjang maka akan menimbulkan bintik bintik merah dan sangat sulit untuk dihilangkanya.
Dari  efek samping temulawak cream ini seharusnya sudah diketahui oleh konsumen, agar lebih berhati hati lagi dalam memilih produk kecantikanya. Saat ini sangat banyak sekali produk kecantikan yang beredar dengan iming iming yang menggunakan bahan bahan herbal sehingga membuat konsumen tertarik dan ingin membelinya. Hal seperti ini terjadi karena pemahaman dari konsumen untuk penggunaan bahan herbal telah semakin baik, sehingga konsumen lebih memilih bahan yang herbal untuk merawat kulit dari pada menggunakan bahan kimia yang begitu banyak efek sampingnya. Dengan beginilah celah yang digunakan oleh para produsen nakal untuk mengeruk berbagai keuntungan, sehingga mereka menciptakan produk dengan nama dan bahan yang seolah olah herbal namun pada hakekatnya mengandung bahan kimia yang berbahaya.
Untuk efek samping temulawak cream ini sangat merugikan bagi konsumen, sehingga seharusnya sudah menjadii pertimbangan ketika kalian untuk membeli kosmetik, yang hendak kalian beli haruslah dengan teliti secara seksama apa kandungan yang ada di dalam kosmetik dan periksalah apakah produk yang akan kalian beli telah lulus uji BPOM. Jika telah mencantumkan untuk lulus uji BPOM setidaknya telah melewati serangkaian uji coba yang sangat ketat, sehingga kalian dapat dengan lega dan percaya bahwa produk yang akan kalian beli telah aman untuk digunakanya.
Untuk efek samping temulawak cream yang akan menimpa kalian jika tidak teliti dalam memeriksa kandungan yang ada di dalam cream tersebut diantaranya:
1.      Apabila cream yang hendak di gunakan untuk pertama kali akan terasa panas seperti terbakar.
2.      Untuk tekstur cream yang tidak lengket
3.      Tidak begitu memiliki warna yang mencolok karena biasanya warna yang begitu mencolok akan didapatkan dari warna tekstil yang berbahaya.
4.      Tidak akan memiliki aroma yang harum menyengat karena aroma yang menyengat itu didapatkan dari parfum karena itu tidak layak untuk digunakan oleh kulit wajah.
Untuk kalian yang tidak ingin mendapatkan efek yang buruk pada kulit wajah kalian maka kenali kosmetik yang hendak kalian beli, perhatikan bahan yang digunakan, cek apakah cream tersebut telah melalui serangkaian uji BPOM dan telah dinyatakan lulus atau belum. Untuk kalian jangan mudah untuk tergiur iklan yang beredar dengan menjanjikan hasil yang cepat serta dengan menggunakan bahan bahan yang herbal. Untuk pintar dalam memilih produk kecantikan merupakan menjadi jaminan untuk kesehatan kulit kalian.