-->

Format Surat Tugas Kepala Sekolah dan Bendahara Pencairan Dana BOS Terbaru

 

Format Surat Tugas Kepala Sekolah dan Bendahara Pencairan Dana BOS

Format Surat Tugas Kepala Sekolah dan Bendahara Pencairan Dana BOS

 

Dalam proses pencairan dana BOS madrasah swasta ke Bank penyalur oleh kepala dan bendahara BOS, salah satu persyaratan yang di butuhkan adalah surat tugas kamad dan bendahara.

Surat tugas kepala madrasah di tandatangani oleh ketua yayasan, sedangkan surat tugas bendahara bos di tanda tangani oleh kepala madrasah.

Surat Tugas Kepala Madrasah dan Bendahara BOS Terbaru 2022 inilah yang kemudian di bawa ke Bank penyalur BOS sebagai salah satu syarat aktivasi rekening dan penarikan dana BOS oleh madrasah swasta.

Surat tugas penarikan dana BOS madrasah ini berisikan keputusan ketua yayasan yang memberikan tugas kepala kepala madrasah untuk melakukan aktivitas penarikan dan atau aktivasi rekening BOS.

Sedangkan surat tugas bendahara dari kepala madrasah, berisikan keputusan kepala madrasah kepada tenaga pendidik dan kependidikan untuk melakukan aktivasi atau penarikan dana BOS di bank.

Untuk itu, bagi Madrasah yang baru menerima dana BOS Madrasah pada tahun anggaran 2022 ini, perlu mempersiapkan surat tugas ini sebagai syarat aktivasi dan penarikan dana di Bank penyalur.

Format Surat Tugas Kepala Madrasah dan Bendahara BOS Terbaru 2022 berikut ini diambil dari Juknis BOS pada Madrasah Tahun Anggaran 2022.

 

Sekian Informasi tentang Format Surat Tugas Kepala Sekolah dan Bendahara Pencairan Dana BOS Semoga dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian.

 

 

0 Response to "Format Surat Tugas Kepala Sekolah dan Bendahara Pencairan Dana BOS Terbaru"

Post a Comment

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel