SEO 101 book Cara Website Eksis di Halaman Google dan Yahoo

Buka Info
0

 

SEO 101 book Cara Website Eksis di Halaman Google dan Yahoo

SEO 101 book Cara Website Eksis di Halaman Google dan Yahoo

SEO 101 book Cara Website Eksis di Halaman Google dan Yahoo Sepuluh Tips Seo Untuk Membuat Daftar Yahoo Dan Google Anda Lebih Tinggi Kiat SEO dapat membantu Anda mendapatkan daftar Yahoo atau Google yang lebih tinggi, tetapi hanya jika Anda menggunakannya. Kebanyakan orang berpikir bahwa mereka lebih tahu, bahkan yang disebut profesional SEO yang harus menggunakan iklan PPC agar situs web mereka terdaftar cukup tinggi untuk dilihat. Siapakah mereka yang memberi tahu kita apa yang harus dilakukan, ketika mereka sendiri tidak dapat melakukannya?

Saya telah meminta beberapa dari mereka menulis kepada saya mengkritik HTML omong kosong saya dan juga strategi penautan saya yang tidak berguna. Situs saya hanya memiliki Page Rank 3. Lalu apa? Itu duduk di antara 1 di 5 di Google dari hari ke hari, di 1 sampai 4 di Yahoo dari hari ke hari dan di 1 di MSN. Saya dengan senang hati akan menerima kritik mereka terhadap HTML saya dan menautkan ketika mereka mencapai hal yang sama. Sampai saat itu, mungkin mereka akan lebih baik membeli buku saya yang mengeluh tentang situs web saya!

Saya akan merasa lebih cenderung kepada mereka jika mereka berhenti mengkritik saya. Saya hanya mulai melakukan hal yang sama kepada mereka ketika saya muak dengan komentar mereka ketika mereka tidak dapat meniru hasil saya. Siapakah saya, seorang amatir peringkat, untuk mengalahkan mereka dalam taruhan SEO Faktanya, saya telah melakukan ini selama bertahun-tahun.

Jadi, tips SEO Pertama jangan percaya apa pun yang diberitahukan kepada Anda kecuali jika mereka memberi tahu Anda bahwa situs web mereka memiliki setidaknya satu situs web mereka di 5 teratas di semua mesin pencari utama untuk kata kunci kompetitif. Milik saya memiliki> 800 juta hasil lainnya di Google.

Tips SEO kedua gunakan optimasi mesin pencari klasik. Gunakan tag Meta karena beberapa mesin pencari masih menggunakannya. Yang utama adalah Deskripsi Meta tag Kata kunci tidak begitu penting tetapi tetap menggunakannya. Itu tidak melukai Anda, jadi gunakanlah.

Tips SEO ketiga berkaitan dengan judul situs Anda. Ada dua hal yang berhubungan dengan ini. Yang pertama adalah itu harus menjadi kata kunci terbaik yang dapat Anda temukan yang berhubungan dengan niche atau situs web Anda. Itu berarti permintaan yang baik dan persediaan rendah, meskipun terkadang terlalu banyak yang ditulis tentang hal ini karena kata kunci seperti itu tidak mudah ditemukan. Jika Anda tidak dapat menemukan sesuatu dengan persediaan rendah, gunakan saja apa yang Anda inginkan dan putuskan untuk bersaing melawan mereka. Seseorang harus menjadi yang teratas, dan mengapa itu bukan Anda? Terlalu banyak orang menyerah dalam SEO terlalu cepat. Mungkin karena kita diberitahu untuk tidak bersaing dengan pemain besar - oleh anak laki-laki besar ini !!

Poin kedua adalah bahwa judul situs Anda tidak perlu disebutkan di setiap halaman web. Judul halaman web saya adalah judul halaman, bukan situs. Grafiknya sama, tetapi judulnya adalah kata kunci yang dioptimalkan halamannya. Mengapa sebaliknya? Namun 99,99% melakukannya (hanya tebakan!). 

Lalu tips SEO Keempat saya ini terkait dengan heading pada setiap halaman. Judul utama halaman harus dalam tag H1, dan judul dalam tag H2. Anda tidak memerlukannya lagi, tetapi subpos apa pun dapat masuk ke tag H3, tetapi harus berisi teks yang dapat ditafsirkan sebagai kata kunci minor.

Saya mungkin salah, tapi siapa bilang? Saya telah menemukan bahwa jika Anda mengabaikan orang-orang besar, dan bersaing melawan mereka, mereka bisa dikalahkan. Lihat apa yang mereka coba jual kepada Anda dan Anda akan melihat bahwa sebagian besar sudah usang. Seperti perangkat lunak pembuatan situs dan pembuatan artikel. Itu bukan tip SEO, hanya sepatah kata bijak, dari yang tidak begitu bijak. Saya tidak memiliki kepura-puraan, tetapi saya tahu di mana beranda saya berada di Google dan Yahoo dan MSN. Cari saja layanan artikel.

Baca Juga : SEO Tiga Kunci Dasar Pengoptimalan Mesin Telusur

Tips SEO kelima adalah menggunakan kata kunci Anda dengan hemat. Kebanyakan orang masih berpikir bahwa kepadatan kata kunci 1% - 3% itu ideal, namun sebenarnya terlalu banyak. Ada kepadatan kata kunci yang optimal yang tidak ada hubungannya dengan kata kunci itu sendiri, tetapi lebih berkaitan dengan relevansi kontekstual dari konten halaman dengan topik yang ada. 

Yang mengarah ke tips SEO Keenam: menulis secara alami dan jujur. Jika Anda tahu tentang subjek Anda, tulislah dalam bahasa Anda sendiri dan jangan mencoba memenuhi kebutuhan yang dirasakan akan sejumlah kata kunci yang disebut dalam konten halaman Anda.

Tips SEO Ketujuh, jangan lupakan link Anda. Anda bisa mendapatkan daftar mesin pencari yang lebih tinggi jika Anda memiliki banyak tautan kembali ke situs web Anda dari situs lain. Faktanya, tautan berasal dari halaman ke halaman, dan Anda mendapatkan proporsi Google PageRank dari halaman yang menautkan ke Anda, relatif terhadap jumlah tautan lain yang meninggalkan halaman itu, dan juga memberikan halaman yang Anda tautkan dengan proporsi PageRank Anda, dihitung dengan cara yang sama. Masalah dengan tautan timbal balik adalah sebagian besar halaman ditautkan ke dan dari halaman dengan PageRank nol, meskipun beranda situs web dapat memiliki PR 6 atau 7.

Tips SEO delapan. Gunakan tautan internal Anda untuk memaksimalkan PageRank dari halaman yang dipilih di situs web Anda. Anda tidak perlu setiap halaman di situs Anda terdaftar di 10 besar Google atau Yahoo: Anda hanya perlu satu. Jadi maksimalkan usaha Anda pada satu halaman itu. Pengunjung halaman itu kemudian akan mengunjungi halaman-halaman lain di situs web Anda, dan begitu juga dengan spider mesin pencari, sehingga Anda tahu bahwa setiap halaman di situs Anda akan terdaftar dan dengan kemungkinan ditemukan dalam pencarian.

Poin penting dari tips itu adalah berkonsentrasi untuk mendapatkan satu halaman di 10 teratas. Hanya itu yang Anda butuhkan. Anda akan mendapatkan link ke semua halaman Anda yang lain setelah seseorang mencapai halaman tersebut di 10 teratas.

Tips SEO Kesembilan: Setelah Anda mendapatkan pengunjung, simpanlah di sana. Beri mereka konten yang bermanfaat dan sesuatu untuk dilakukan, meskipun hanya untuk mengklik dari halaman ke halaman. Tawarkan mereka hadiah gratis untuk menyelesaikan kuis tentang topik Anda, atau sertifikat liburan gratis untuk tindakan tertentu: ini mudah ditemukan di internet dalam bentuk yang dapat Anda posting atau email agar mereka dapat mencetaknya sendiri. Tawarkan kepada mereka formulir keikutsertaan sehingga Anda dapat tetap berhubungan.

Itu adalah tip terpenting dari semuanya jika Anda dapat tetap berhubungan dengan pengunjung Anda setelah mereka meninggalkan situs Anda, maka Anda dapat menawarkan mereka produk baru saat mereka datang tanpa harus membujuk mereka untuk mengunjungi situs web Anda lagi.

Terakhir, tips SEO Kesepuluh. Nikmati apa yang Anda lakukan, dan jangan menganggapnya sebagai pekerjaan sebagai sesuatu untuk dinikmati, dan lakukan sebaik mungkin. Saya berharap yang terbaik dari kesuksesan Anda karena sangat manis ketika itu datang bersama Anda.

 

 


Tags

Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)