-->

Belajar SEO Sendiri – Ranking Web Naik

 

Belajar SEO Sendiri – Ranking Web Naik

Belajar SEO Sendiri

Belajar SEO Sendiri – Ranking Web Naik Panduan SEO untuk Memilih Judul yang Baik Untuk Beranda Anda Jika Anda telah membaca sesuatu tentang Search Engine Optimization maka Anda akan tahu betapa pentingnya memiliki judul yang bagus dan unik di halaman web Anda. Sejauh ini, ini adalah elemen yang paling banyak diberi bobot di halaman web Anda dan secara keseluruhan halaman beranda Anda diberi bobot terbesar sehingga lebih penting lagi untuk memilih judul yang sangat bagus untuk beranda situs web Anda. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana memilih judul yang baik menggunakan teknik SEO untuk mengidentifikasi kata kunci dan frase yang relevan dan bagaimana merangkai mereka untuk membentuk judul terbaik.

Apa yang kami coba capai dalam artikel ini adalah menemukan judul yang menggambarkan tema keseluruhan situs web, menggabungkan produk atau layanan utama Anda dan juga dapat menjual dalam beberapa kata pendek; karena ini akan terlihat sebagai judul di halaman hasil mesin pencari. Dari sudut pandang pemasaran online, penting juga untuk mempertimbangkan branding perusahaan dan produk; mungkin penting juga untuk memasukkan merek dalam judul halaman. Dari perspektif SEO murni, lebih penting untuk memiliki produk atau layanan karena inilah yang lebih relevan dengan pencarian yang akan dilakukan seseorang di mesin pencari.

Oke mari kita pertimbangkan bagaimana kami mengidentifikasi kata kunci dan frase yang paling relevan dengan produk atau layanan Anda.

Untuk tugas selanjutnya ini saya selalu membuka beberapa jendela firefox dan juga spreadsheet.

  1. Buka situs web pemeriksa volume kata kunci "Overture Inventory" di browser. Ketik produk atau layanan dan tekan enter. Salin hasilnya ke dalam spreadsheet.
  2. Buka situs web "WordTracker" di browser, dan menggunakan akun atau uji coba gratis, masuk ke situs web. Menggunakan alat wizard WordTracker, ketik produk atau layanan yang sama yang Anda ketikkan di langkah 1. Salin hasilnya ke dalam spreadsheet.
  3. Buka situs "Google Adwords" di browser. Cari alat-> alat kata kunci dan masukkan kata kunci yang sama yang kita gunakan dalam 2 langkah sebelumnya. Centang kotak "Gunakan sinonim". Salin hasil ke dalam kata kunci yang dipilih dan klik tombol "Perkirakan Lalu Lintas Penelusuran". Salin hasilnya ke dalam spreadsheet.
  4. Melihat spreadsheet dan kami memiliki tiga bagian data yang terpisah. Sekarang telusuri setiap kumpulan data dan singkirkan frasa atau frasa yang tidak berhubungan dengan menghapusnya.
  5. Sekarang urutkan tiga bagian menurut volume pencarian masing-masing. Melihat ke bawah melalui setiap daftar, sorot istilah yang paling relevan dan memiliki volume pencarian tertinggi. Bertujuan untuk menyelesaikan setiap daftar dengan sekitar 10 frase kata kunci.
  6. Menggunakan daftar Frase kata kunci sekarang kita akan mulai membentuk kalimat. Kami bertujuan untuk memiliki judul 4-11 kata. Jika judulnya lebih pendek maka relevansi dan bobot lebih ditempatkan pada kata-kata yang terkandung di dalamnya. Jika lebih panjang maka saat kita maju ke kanan semakin sedikit bobot yang diberikan untuk setiap kata sehingga penting untuk meletakkan kata kunci yang paling penting di sebelah kiri judul.

Google juga menggunakan "spanning" pada judul. Spanning adalah tempat kata-kata dalam string dapat dilewati tetapi masih dianggap relevan karena kata lainnya terkait dengan kueri penelusuran. Penting untuk memahami teknik ini sebelum kita mulai. Misalnya, judul di halaman web adalah "Desain Situs Web Melbourne", seseorang menelusuri di Google di "Desain Web Melbourne" dan situs web tersebut akan muncul di hasil karena Google melewatkan kata "Situs" dalam judul dan masih mengenali bahwa halaman web relevan dengan apa yang ditelusuri. Menggunakan kaidah ke kiri dan spanning sedang mencari untuk mengumpulkan judul yang menutupi sebanyak mungkin istilah volume pencarian tinggi mungkin sambil menjaga judul tetap pendek dan relevan.

Jadi, setelah langkah 6 Anda seharusnya sudah membentuk judul. Terapkan di situs web Anda dan pantau bagaimana peringkat situs web Anda untuk istilah frasa kata kunci tersebut. Catatlah hal ini dan ini dapat membantu ketika Anda belajar bereksperimen, menggerakkan kata-kata, merekonstruksi, mempersingkat, memperpanjang, mencampurnya sedikit dan melihat bagaimana semuanya bekerja. Penting untuk menunggu jangka waktu yang cukup lama di antara perubahan untuk memastikan Anda melihat semacam reaksi, jika tidak, Anda dapat terus-menerus membuat perubahan dan tidak tahu apakah itu perubahan terbaru atau yang terakhir. Bersabarlah, pelajari dan lacak peringkat situs web Anda untuk istilah kata kunci.

Baca Juga: Belajar SEO Mengoptimalkan Mesin Telusur

Dasar-dasar SEO (Pengoptimalan Mesin Telusur) Bagian I

Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang SEO adalah Konsistensi adalah kata kuncinya. Karena itu, dalam artikel pertama ini saya akan membahas hal-hal langsung yang berkaitan dengan Peringkat Mesin Pencari yang solid untuk sejumlah frasa kunci. Ini akan berlaku untuk semua jenis situs web, di industri apa pun yang Anda targetkan. Mari kita tinjau 5 area pertama:

Search Engine Merangking halaman web, bukan situs web.
Anda harus memiliki Judul, Deskripsi, dan Kata Kunci yang unik di halaman Anda. Oleh karena itu, seharusnya hanya ada satu halaman per frase kata kunci yang Anda targetkan, sangat terfokus
pada frase itu. Anda juga dapat menargetkan sebanyak mungkin kombinasi terkait dari frasa Anda seperti yang digunakan oleh penelusuran untuk menemukannya, selama Anda memiliki halaman individual yang berfokus padanya.

Situs web Anda harus relevan dengan pencari, bukan hanya mesin pencari. Salah satu bidang SEO yang sangat penting adalah menjadi seimbang. Ada banyak variabel yang penting dalam hal mengoptimalkan situs, tidak ada area tertentu tempat semua upaya harus dilakukan. Alih-alih fokus untuk mencapai Posisi 10 Teratas, dan inilah alasannya:
Tidak apa-apa menjadi nomor 5 atau nomor 3 dalam peringkat apa pun Jika Anda berada di tempat pertama dan Anda diklik hanya karena tempat itu mendapat lebih banyak klik, apakah Anda benar-benar akan mendapatkan lebih banyak dari apa pun tujuan situs Anda hanya karena Anda nomor 1?

Lebih sedikit lebih banyak, jika menyangkut kata kunci yang ditargetkan.
Jika Anda memiliki situs seperti kebanyakan, rata-rata, fokuslah pada 5-10 kata kunci. Bangun seluruh situs Anda berdasarkan kata kunci ini. Ingatlah untuk selalu relevan dengan pencarian menggunakan kata kunci ini. Anda sebaiknya memiliki satu kata kunci yang situs Anda berada di 10 teratas (halaman pertama), daripada sepuluh yang ada di halaman sekunder. Letakkan kata kunci tersebut di area Judul, Deskripsi, dan Kata Kunci Anda, dan ingat faktor keunikannya.

Buat konten nyata untuk manusia, bukan untuk mesin.
Dikatakan bahwa konten adalah raja, dan untuk alasan yang bagus. Ketika dua situs yang sangat dioptimalkan dalam industri tertentu untuk frase kunci tertentu bersaing, ini adalah
salah satu area yang paling penting dievaluasi Mesin Pencari untuk relevansi, dan oleh karena itu pemosisian. Selalu perbarui konten Anda dengan menambahkan yang baru, atau dengan mengedit yang sudah ada. Relasi antara konten dan kesegarannya adalah suatu keharusan.

Beri tahu saya siapa yang menautkan ke Anda, siapa yang Anda tautkan, dan saya akan memberi tahu Anda siapa Anda.
Ya, menghubungkan itu penting dalam SEO. Anda harus memiliki tautan masuk, tetapi yang terpenting, Anda harus memiliki tautan masuk yang berkualitas, dan Anda harus membangun semuanya secara alami. Mesin Pencari menghargai situs ketika tautan mereka dibangun dengan mantap dari waktu ke waktu.

Dasar-dasar SEO (Pengoptimalan Mesin Telusur) Bagian II

Di bagian kedua dan terakhir dari artikel ini saya akan membahas 5 area tersisa yang berhubungan dengan Peringkat Mesin Pencari yang solid untuk sejumlah frase kunci. Sekali lagi, ini akan berlaku untuk semua jenis situs web, di industri apa pun yang Anda targetkan.
Mari kita tinjau 5 area terakhir:

Berikan peta jalan dari situs web Anda, dan mesin telusur akan mengikutinya.
Disebut "peta situs", halaman yang sangat sederhana ini berisi link ke setiap halaman di situs web dan memiliki satu tujuan yang sangat penting. Itu untuk membuat sub halaman Anda dirayapi, dan masuk ke dalam indeks mesin pencari.

Mesin Pencari mencari file robots.txt, jadi pastikan Anda memilikinya.
Sesuai dengan namanya, ini adalah file teks yang memberi tahu robot tentang apa yang boleh dan apa yang tidak boleh diindeks. Isinya terdiri dari apa yang disebut record. Hanya sebutkan file dan direktori yang Anda tidak ingin diindeks. Semua file lainnya akan diindeks secara normal jika ditautkan ke situs Anda. Memiliki file robots.txt yang tepat memberi halaman Anda peringkat yang layak. Jika mesin pencari tahu apa yang harus dilakukan dengan mereka, maka mereka dapat memberikan peringkat yang baik.

Kirimkan situs Anda ke kategori terkait di direktori niche.
Direktori Internet telah menjadi sangat penting karena mewakili jalur yang mudah untuk pembuatan tautan masuk. Sekarang, ketika Anda mengirimkan situs Anda ke kategori terkait dalam industri Anda, Anda mendapatkan faktor tautan tambahan, kualitas. Tautan dari kategori ini dapat memiliki efek yang sangat positif pada peringkat mesin pencari di situs web Anda.

Menulis artikel tentang situs Anda, cara yang bagus untuk mendapatkan konten baru. Ini akan membantu Anda mendapatkan posisi yang baik di mesin pencari dan tautan masuk yang berkualitas juga. Selalu pertahankan artikel Anda seinformatif mungkin. Situs web lain akan menautkan kembali ke artikel Anda jika Anda melakukannya. Tulis tentang topik yang diminati pengunjung Anda, dan jangan lupa untuk mengirim mereka ke situs sindikat. Mereka pada gilirannya akan menawarkannya kepada orang lain. Pastikan Anda selalu memiliki tautan balik ke situs web Anda sehingga semua situs yang menerbitkan artikel Anda secara otomatis akan menautkan ke Anda.

Menjadi otoritas di bidang Anda. Kunjungi forum dan blog yang relevan.
Bergabunglah hanya dengan forum dan blog yang relevan dengan industri Anda. Gunakan keahlian Anda sebagai pemilik situs di industri Anda untuk memberikan informasi dan saran. Tentu saja, masukkan URL Anda ke dalam tanda tangan posting Anda. Menjadi otoritas berarti mengetahui industri Anda, dan memberi orang informasi yang mereka butuhkan untuk mempercayai Anda dan situs Anda.

 


0 Response to "Belajar SEO Sendiri – Ranking Web Naik"

Post a Comment

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel