-->

Konfirmasi Kesediaan PPG Daljab Angkatan I

Dengan hormat kami sampaikan, menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 0582/B.B2/GT/2021 tanggal 15 Februari 2021 tentang Pengumuman Hasil  Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan maka selanjutnya akan  dilaksanakan seleksi administrasi bagi calon peserta PPG Dalam Jabatan tahun 2021.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pendidikan Profesi dan Pembinaan Guru dan Tenaga Kependidikan akan melaksanakan:

1.   Seleksi administrasi bagi guru yang telah lulus seleksi akademik pada tahun 2019 yaitu sebanyak 29.518 orang.

2.   Verifikasi dan validasi ulang bagi guru yang telah lulus seleksi akademik dan administrasi pada tahun 2017 dan 2018, namun belum ditetapkan sebagai mahasiswa PPG Dalam Jabatan tahun 2020 yaitu sebanyak 14.204 orang. 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara daring melalui laman ppg.kemdikbud.go.id Adapun persyaratan, jadwal, dan tata cara seleksi administrasi sebagaimana pada lampiran 2. Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing.

Sesuai dengan surat nomor 0761/B2/GT/2021 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Tahun 2021 kami informasikan Guru yang telah mendapatkan penempatan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Angkatan I di perguruan tinggi segera melakukan konfirmasi kesediaan pada tanggal 15 s.d. 19 Maret 2021 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.

Seluruh proses PPG dilaksanakan secara daring/online. Bagi guru yang belum mendapatkan notifikasi sebagai calon mahasiswa angkatan 1 agar menunggu pemberitahuan selanjutnya. Terima kasih.

Semoga bermanfaat bagi bapak ibu sekalian.

 

0 Response to "Konfirmasi Kesediaan PPG Daljab Angkatan I"

Post a Comment

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel