Daftar Sekolah Penerima Dana Bos Afirmasi dan Bos Kinerja

Buka Info
0


Buka Info-Berita dan Informasi.untuk membantu pembiayaan kegiatan operasional sekolah dan mendukung kegiatan pembelajaran yang belum tercukupi dari dana bantuan operasional sekolah reguler serta sebagai bentuk penghargaan atas kinerja sekolah, perlu memberikan bantuan operasional sekolah afirmasi dan dana bantuan operasional sekolah kinerja;

Dana BOS Afirmasi dan Dana BOS Kinerja digunakan untuk membiayai operasional sekolah sesuai dengan komponen penggunaan Dana BOS Reguler berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai Dana BOS Reguler.

Dana BOS Afirmasi bertujuan untuk membantu kegiatan operasional sekolah dan mendukung kegiatan pembelajaran yang belum tercukupi oleh Dana BOS Reguler di Daerah Khusus yang ditetapkan oleh Kementerian.

Dana BOS Kinerja bertujuan untuk membantu kegiatan operasional sekolah dan mendukung kegiatan pembelajaran yang belum tercukupi oleh Dana BOS Reguler sebagai bentuk penghargaan atas kinerja baik dalam menyelenggarakan layanan pendidikan di Daerah Khusus yang ditetapkan oleh Kementerian.
Dana BOS Afirmasi dan Dana BOS Kinerja diberikan kepada:
1.   sekolah dasar;
2.   sekolah dasar luar biasa;
3.   sekolah menengah pertama;
4.   sekolah menengah pertama luar biasa;
5.   sekolah menengah atas;
6.   sekolah menengah atas luar biasa;
7.   sekolah menengah kejuruan; dan
8.   sekolah luar biasa;

Sedangkan Informasi Lebih Lanjut kunjungi link berikut tentang Daftar Sekolah PenerimaDana Bos Afirmasi dan Bos Kinerja

Sekian Informasi tentang Daftar Sekolah Penerima Dana Bos Afirmasi dan Bos Kinerja Semoga dapat bermanfaat bagi bapak ibu sekalian.



Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)