-->

Pelaksanaan Survey Theaching From Home Bagi GTK Madrasah



Buka Info-Berita dan Informasi. Berdasarkan surat Nomor B.1008.l/DJ.I.II/HM.00/06/2020 Tentang Pelaksanaan Survei Teaching from Home bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Dalam  rangka  mengevaluasi   Teaching from  Home  (TFH)  yang  dilakukan  oleh  Guru  dan Tenaga Kependidikan Madrasah selama masa penanganan Covid-19, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat  Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah akan melaksanakan  survei TFH bagi Guru dan Tenaga Kependidikan  Madrasah berbasis online melalui Simpatika (Sistem Informasi dan Manajemen Pendidik  dan Tenaga Kependidikan  Kementerian  Agama)  dengan memperhatikan beberapa ketentuan sebagai berikut:
Pelaksanaan Survey Theaching  From Home Bagi GTK Madrasah
Pelaksanaan Survey Theaching  From Home Bagi GTK Madrasah

1.   Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi berkoordinasi dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota  untuk mengarahkan  seluruh guru dan tenaga kependidikan  madrasah di wilayah binaannya untuk mengisi instrumen survei teachingfrom home melalui Simpatika.
2.   Instrumen survei teachingfrom home diisi langsung oleh guru dan tenaga kependidikan madrasah dengan  menggunakan  akses  user dan password individu yang  dimiliki  oleh  guru  dan tenaga kependidikan madrasah.
3.   Untuk menjamin  validitas  hasil survei, pengisian  instrumen  survei sebagaimana  dimaksud pada poin 2 di atas, diisi dengan sebenar-benamya  oleh guru dan tenaga kependidikan  madrasah yang bersangkutan, tidak diperkenankan  diwakilkan kepada pihak lainnya.
4.   Periode pelaksanaan  survei ini akan berlangsung pada tanggal 11  - 18 Juni 2020.
Demikian Informasi Terkait Pelaksanaan Survei Teachingfrom Home bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah semoga bermanfaat.



0 Response to "Pelaksanaan Survey Theaching From Home Bagi GTK Madrasah"

Post a Comment

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel