Dowload RPP 1 Lembar Jenjang SMP Tahun 2020

Buka Info
1


Buka Info_RPP 1 Lembar. Sahabat yang berbahagia di kesempatan ini buka akan share kepada sahabat mengenai RPP 1 Lembar Jenjang SMP Tahun 2020 sesuai dengan Surat Edaran Nomor 14 Tahun 2019 tentang penyederhanaan rencana pelaksanaan pembelajaran.

Dalam penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) di lakukan dengan prinsip efisien,efektif, dan berorientasi pada murid. Bahwa dari 13 komponen RPP yang telah diatur dalam peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 22 tahun 2016 tentang standar proses pendidikan dasar dan menengah, yang menjadi komponen inti adalah tujuan pembelajaran , langkah-langkah (kegiatan) pembelajaran, dan penilaian pembelajaran (assessment)  yang  wajib dilaksanakan oleh guru, sedangkan komponen lainnya  bersifat pelengkap sekolah, kelompok kerja guru/musyawarah guru mata pelajaran (KKG/MGMP), dan individu  guru secara bebas dapat memilih,  membuat, menggunakan dan mengembangkan format RPP secara mandiri untuk sebesar-besarnya keberhasilan belajar murid.

Bagi sahabat yang ingin mengunduh Dowload RPP 1 Lembar Jenjang SMP Tahun 2020 dapat unduh disini
Demikian yang dapat buka info sampaikan semoga dapat bermanfaat dan bisa sebagai contoh untuk membuat RPP 1 Lembar oleh para guru guru indonesia. 






Post a Comment

1Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

  1. gan, cuma pertemuan satu aja. bagi yang lainnya dong

    ReplyDelete
Post a Comment