6 Paket Wisata Ke Bali Yang Hits

Buka Info
0

Sahabat Buka Info yang  berbahagia di kesempatan ini saya ingin share kepada sahabat tentang paket wisata ke bali yang sangat hits dan terlengkap untuk sebagai referensi sahabat untuk liburan. Sahabat kenapa buka info merekomendasikan paket wisata untuk kebali yang dipilih karena pulau bali merupakan banyak menawarkan jenis kegiatan wisata, mulai darai kegiatan wisata alam, budaya,religi hingga sampai wisata kuliner, sahabat tidak perlu sampai fikiran untuk ragu jika ini ingin mengambil tuor liburan wisata ke bali. Repotasi keindahan yang ada di bali tidak diragukan lagi karena sudah banyak di akui oleh dunia ke populeranya sampai ke manca negara luar.
Paket Wisata Ke Bali

Jika  sahabat tak sempat dan tak ada waktu untuk merencanakan liburan yang singkat sahabat di bali, sahabat cukup mengunakan layanan tour and travel seperti tour raskita tour disini sahabat banyak di tawarkan berbagai macam paket liburan yang murah dan dijamin keamanan dan izin perusahaan yang legal.

Fasilitas yang sahabat dapatkan dari Raskita Tour
1.    Transportasi sesuai dengan jumlah peserta ( Private tour )
2.    Transportasi AC
3.    Tiket Masuk ke obyek-obyek wisata sesuai dengan itinerary
4.    1x makan siang (one day)
5.    Makan sesuai program yang di tawarkan
6.    Snack box + mineral water
7.    Profesional tour guide
8.    Driver
9.    BBM
10.  Parkir
11.  Kalungan bunga saat kedatangan
12.  Airport handling khusus untuk group mulai 10 pax
13. 1 spanduk peserta & spanduk bus (grup)

Raskita Juga Mempunya Syarat dan Ketentuan Tour
1.    Waktu yang diberikan oleh raskita tour tidak mengikat
2.    Penjemputan oleh perwakilan dari raskita tour menyesuaikan jam kedatangan & kesepakatan di jemput di bandara,stasion,terminal.
3.    Transportasi menyesuaikan kapaitas peserta dan bersifat private tour tidak di gabung dengan peserta yang lainya
4.    Harga berlaku untuk wisata domestik
5.    Harga tidak berlaku pada saat highseason( natal,tahun baru dan lebaran )
6.    Harga sewaktu waktu dapat berubah dengan adanya kenaikan harga BBM,hotel,(include),tiket masuk wisata serta hal lainya yang berkaitan dengan pariwisata.
7.    Hotel yang digunakan 1 kamar yang di isi 2 orang/3 orang/kamar,hotel rate”2,3 & 4(untuk paket 2D1N,3D2N,4D3N,5D4N,Bulan Madu)
Sahabat didalam kita memilih tour travel harus banyak yang di pertimbangkan dan hal yang harus sahabat cek untuk menentukan suatu perusahaan tour travel yang layak dipilih atau tidaknya, untuk sebagai bahan pertimbangan bagi sahabat di dalam menilai perusahaan paket wisata bali yang di tawarkan oleh perusahaan Raskita Tour berikut ini ada beberapa yang menjadi nilai plus dari perusahaan tour lainya. Berikut ini sahabat dapat menyimaknya sebagai bahan pertimbangan:

1. Perusahaan yang resmi perizinan yang lengkap
Mengenai repotasi dan kredibelitas, perusahaan raskita tour tidak perlu sahabat ragukan lagi. Karena raskita tour sudah memiliki izin serta legalitas, yang sesuai dengan peraturan yang berlaku,lengkap, dan tentunya sudah pasti usaha yang di jalankan raskita tour terdaftar jadi perusahaan raskita tour ini sudah mengantongi izin dari dinas terkait, dan mempunyai kantong yang jelas yang bisa sahabat kunjungi waktu kapan saja.

2. Raskita Tour bekerja sesuai dengan jadwal
Untuk pengguna layanan raskita tour kebanyakan merupakan orang orang sibuk yang memiliki rutinitas kerja padat jadi waktu libur memang harus benar benar dimaksimalkan dan tidak boleh terbuang untuk hal hal sepele yang tidak perlu untuk itu segenap tim raskita berkomitmen untuk mematuhi jadwal yang telah dibuat.

3. Driver yang berlisensi ramah dan sabar
Untuk perusahaan raskita tour tidak hnya asal asalan dalam memberikan peluang untuk penerimaan driver ada berbagai tes dan penilaian yang dilakukan oleh raskita tour hingga sampai menemukan driver yang benar benar tepat dan yang terbaik sesuai keinginan raskita tour.

4. Kendaraan yang nyaman dan aman
Jika sahabat memilih raskita tour sahabat akan merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan dan aman karena raskita selalu menghadirkan kendaraan terbaik dengan mesin prima dan interior yang bersih,wangi,serta full AC di tunjang dengan sopir sopir terbaik yang sudah memiliki jam terbang tinggi, tentu saja selama perjalanan anda akan merasa happy dan enjoy.

5. Yang Sudah Berpengalaman
Perusahaan raskita tour merupakan bukan perusahaan yang akan minim pengalaman, bisnis perusahaan raskita tour sudah begitu lama dijalankanya sehingga sudah memahami dan menguasai dengan baik soal seluk beluk bisnis paket wisata, sehingga konsumen tidak akan merasa khawatir terhadap perusahaan raskita tour ini.

6. Biaya yang sangat hemat
Memang tidak diragukan lagi soal perjalanan wisata ke bali sangat membutuhkan biaya yang sangat banyak dan mahal, nah hanya di raskita tourlah yang menawarkan harga yang sangat terjangkau dan sahabatpun bisa membandingkan harga paket wisata bali dengan perusahaan lainya.

8.    Pelayanan yang cepat dan tanggap
Semua staf yang ada di raskita tour adalah tim yang sudah profesional dan tim suport dalam waktu 24 jam siap untuk melayani sahabat sekalian guna untuk memudahkan bagi pelanggan yang ingin menghubungi tim raskita tour.

9.    Free antar jemput
Tim raskita tour berkomitmen ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggannya untuk itu dengan senang hati mereka menyediakan layanan antar jemput gratis di tempat yang telah di sepakati oleh pelanggannya, dengan demikian bagi pelanggan yang berada dari luar kota tidak perlu repot lagi untuk memesan taksi maupun kendaraan lainya.
Jika sahabat ingin berlibur dalam waktu dekat sangat tepat sekali sahabat telah membuka web ini yang berisikan informasi berbagai penawaran paket wisata bali terbaik dan termurah dari perusahaan raskita tour. Untuk paket wisata yang di tawarkan oleh raskita tour ada berbagai macam pilihan sahabat dapat memilih yang sangat sesuai dengan keinginan dahabat dan budget yang sahabat miliki. Pilihan paket wisata bali murah yang buka info rangkum dalam paket tour terbaru 2019 untuk liburan sahabat bersama keluarga.
1.    Paket wisata bali 1 hari

2.    Paket wisata bali 2 hari

3.    Paket wisata bali 3 hari

4.    Paket wisata bali 4 hari

5.    Paket wisata bali 5 hari

6.    Paket wisata honeymoon

Tempat destinasi wisata favorit yang ada di bali
1.   Pantai Kuta
Sahabat untuk popularitas untuk pantai kuta memang tidak diragukan lagi karena pulau bali lebih identik dengan pantai kuta karena pantai kuta salah satu pantai yang sangat populer dengan adanya daya tarik utama pada kebersihan pantai dan penunjang fasilitas yang begitu lengkap.
Destinasi pantai kuta dekat dengan bandara sehingga sangat mudah sekali untuk menjangkaunya dengan transportasi apa saja. Para wisatawan sangat di manjakan dengan panorama sunsetnya yang indah dan siapapun yang datang pasti akan merasa takjub. Lokasi pantai kuta ini terletak di desa kuta kecamatan kuta kabupaten badung.

2.   Pantai Jambaran
Sahabat selain pantai kuta yang popular ada juga namanya pantai jambaran juga sangat popular dan banyak juga di kunjungi oleh wisatawan saat pertama kita masuk dipantai ini kita dimanjakan dengan adanya susunan kursi dan meja yang di tata dengan sedemikian rapinya. Pantai jambaran lebih di kenal dengan tempat wisata kuliner pinggiran pantai di bali. Lokasi di desa jambaran kecamatan kuta selatan kabupateng badung.

3.   Pantau Sanur
Pantai sanur merupakan spot yang sangat cocok untuk menikmati sunrise dikarenakan posisi letak pantai sanur ini pas di pesisir timur pulau bali sehingga pas sekali menhadap ke arah terbitnya matahari. Dan pantai sanur ini tambah menawan karena diselimuti oleh pantai pasir putih yang bersih dan pantai ini sangat diminati sebagai perselancar dengan ombaknya besar.

4.   Tanah Lot
Sahabat wajib mendatangi karena tanah lot masuk spot terbaik untuk menyaksikanya selain adanya ikonik dengan dua buah pura yang dijadikan tempat untuk memuja sang dewa laut alam tanah lot ini justru akan sangat tampak lebih cantik saat datangnya sanset di sore hari.
Pura yang ada di tanah lot ada terletak di atas batu karang yang posisinya agak ketengah sahabat dapat pergi kesana dengan menelusuri jalan berupa batu karang di saat air laut sedang surut sekitika air pasang sahabat tidak akan bisa menyebranginya. Hal yang membuat tanah lot tampak istimewa dengan adanya ular laut jinak yang bisa sahabat lihat saat air laut tengah surut dan berdasarkan keterangan penduduk lokal ular tersebut adalah penjaga pura dan jika sahabat mau memegangnya karena tidak berbahaya.

5.   Danau Beratan
Jika sahabat ingin menikmati suasana gunungnya yang masih begitu asri saya sarakan sahabat harus datang ke danau beratan karena danau ini di anggap danau suci oleh pemeluk agama hindu yang ada di bali dan di saat tertentu diadakan upacara adat di danau ini.
Selain di anggap suci danau berantan ini juga ada tempat ibadah yang dinamakan dengan pura ulun posisi letaknya ada di pinggir danau dan dengan adanya keberadaanya sehingga membuat danau ini ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

6.   Garuda wisnu kencana
Garuda wisnu kencana merupakan taman wisata budaya lokal yang ada di pulau bali bagian selatan yang begitu mencolok dari taman ini adalah dengan adanya patung garuda wisnu kencana dengan ukuran yang sangat besar yang merupakan karya dari I Nyoman Nuarta.
Kabarnya di taman ini akan didirikan maskot baru yakni dengan patung dewa wisnu yang juga berukuran besar lengkap dengan garuda tungganganya selain bisa mengamati detail patung di sini sahabat juga bisa mengamati keindahan bukit kapur yang tampaknya memang sengaja dipotong menjadi berbentuk balok besar.
Bagaimana sahabat sangat keren keren bukan obyek wisata yang saya rekomendasikan di atas. Masih sangat banyak sekali destinasi wisata yang ada di bali yang wajib sahabat kunjungi. Nah jika sahabat ingin menggunkan jasa tour sahabat dapat mengunjungi web raskitatour.com agar lebih jelasnya dan bisa memilih paket wisata yang sahabat inginkan semoga informasi ini sangat bermanfaat bagi sahabat sekalian.

Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)