Cara Mengatasi Gagal Verifikasi Identitas Google Adsense Lebih dari 3 Kali 100% Ampuh dan Berhasil

Buka Info

Buka Info_Sahabat yang berbahagia kali ini saya ingin berbagi ilmu kepada sahabat sekalian tentang bagimana cara mengatasi gagal memverifikasi identitas di akun google adsense. Apakah kalian sempat berfikir untuk putus asa dalam memverifikasi identitas di akun adsense kalian, dan apakah kalian sempat berfikir untuk tidak semangat lagi untuk membangun blog kalian lagi, dan apakah pernah sampai berfikir untuk menjual akun atau meresetnya kembali. Untuk sahabat buka info disini saya ingin membangun sahabat tetap semangat kembali untuk mengatasi permasalahan yang saat ini masih banyak yang belum tau dan masih pelit dengan ilmu, disini saya akan berbagi ilmu hasil dari pengalaman saya sendiri hampir 1 tahun saya melakukan untuk mencari solusi dan pada akhirnya solusi itu saya lakukan sendiri dan akhirnya saat ini akun adsense saya telah berhasil terverifikasi identitas saya dan akhirnya hasil dari sebuah kesabaran saya terbayar sudah.  Karna itu saya ingin berbagi ilmu kembali kepada sahabat sekalian semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi sahabat sekalian yang saat ini lagi dalam kesusahan dalam mengatasi permasalahan untuk memverifikasi identitas yang telah menggunakan batas maksimalnya. Agar iklan di akun tampil kembali kita harus memverifikasi identitas untuk dapat menerima bayaran nantinya dari google adsense, dokumen yang harus sahabat kirimkan sebelumnya harus tau kenapa alasanya gagal untuk di verifikasi, apakah gambar buram, masa berlaku identitas kadaluarsa, atau dalam penulisan informasi kontak akun adsense tidak sama dengan identitas yang anda upload.
            Untuk dapat menyelesaikan proses verifikasi, sahabat saya sarankan untuk memverifikasi dengan menggunakan SIM yang masa berlaku masih aktif dan nama dalam profil pembayaran sahabat harus sama dengan nama yang tertera pada tanda pengenal yang tertera pada SIM.
Tips untuk mengirimkan dokumen agar berhasil:
·         Foto seluruh bagian dokumen, dan hasilnya harus dapat terbaca serta fokus
·         Hindari pantulan cahaya atau kilau pada foto sahabat
·         Dokumen yang tidak lengkap atau tidak jelas, atau foto yang gelap atau buram tidak akan diterima
·         Untuk mencegah penyalahgunaan, di batasi hanya 3 kali untuk percobaan verifikasi identitas
·         Jika mengupload dokumen atau foto selain dari tanda pengenal kalian bisa membuat penangguhan pada akun kalian
Untuk mengatasi gagal memverifikasi identitas akun google adsense anda lebih dari waktu maksimal
·         Sahabat login ke akun youtube
·         Setelah itu kelik cari menu Bantuan
·         Setelah keluar menu bantuan sahabat cari menu bantuan lainya
·         Lalu setelah selesai sahabat cari menu pada pencarian pendapatan youtube non-profit
·         Setelah selesai sahabat dapat mengisi formulir yang di sediakan dengan, mengisi nama sesuai identitas, chanel youtube, permasalahan gagal verifikasi, dan upload data screnshoot akun adsense yang tidak bisa di verifikasi.
·         Semua sudah selesai sahabat dapat menunggu dan sabar nanti akan ada email masuk balasan seperti ini
Sahabat dapat mengirimkan dokumen yang mau sahabat upload seperti yang mau saya sarankan yaitu dokumen identitas SIM yang masih masa berlakunya aktif. Setelah sahabat kirimkan dokumen pastinya nanti akan mendapat balasan email kembali dengan berbeda permasalahan setiap akun biasanya jika tempat saya ini permasalahanya.
Setelah itu langsung saya benahi permasalahan itu sesuai dengan prosedur yang di sarankan sahabat, setelah selesai kita melakukan perbaikan di akun adsense kita melakukan konfirmasi kembali melalui email bahwa kita telah melakukan perubahan yang di sarankan, dan kita nanti akan mendapatkan email kembali seperti ini.
Dan setelah itu kita hanya tinggal menunggu dan jangan membalas email dan nanti akan mendapat kan email kembali seperti ini
Setelah itu masuklah ke akun adsense dan melakukan verifikasi identitas kalian hanya di beri waktu 2 hari sejak mulai di sarankan untuk melakukan verifikasi.
Ini bukti saya berhasil melakukan verifikasi akun adsense saya yang sudah lama saya tinggalkan dan kini aktif kembali. Semoga bermanfaat artikel ini jika butuh bantuan dan jasa saya boleh hub saya saya akan membantu dengan senang hati. Jangan lupa share iya semoga teman yang lain juga bisa mengatasi permasalahan terkait gagal memverifikasi akun adsense dengan gagal verifikasi identitasnya. Terimakasih.