Login Manajemen PDUN 2019

Buka Info

Login Manajemen PDUN 2019 – Assalamualaikum sahabat  bukainfo17.com yang berbahagia, pada kesempatan ini saya ingin posting tentang bagaimana Login Manajemen PDUN 2019 yang benar di tahun pelajaran 2018/2019.
Manajemen PDUN merupakan aplikasi Manajemen berbasisi website untuk pendataan Calon Peserta Ujian Nasional (UN). Aplikasi ini untuk memastikan validasi data peserta UN tahun pelajaran 2018-2019. Didalam aplikasi Manajemen PDUN adalah anda bisa melihat daftar nama, kelengkapan data, nomor kursi siswa/ peserta didik yang akan mengikuti Ujian Nasional di tahun 2019 atau atahun ajaran 2018/2019.
Sudahkah anda mengetahui bagaimana cara untuk Login Manajemen PDUN 2019? Nah, melalui postingan yang saya share ini saya akan share langkah-langkah bagaimana  Login Manajemen PDUN 2019 dengan Benar. Adapun Panduan Login Manajemen PDUN Tahun 2019 adalah sebagai berikut; pertama – tama kalian harus masuk pada portal pdun untuk lebih jelasnya mohon untuk di simak penjelaan yang saya berikan ini.
Login Manajemen PDUN 2019.
 
1. Akses Manajemen PDUN melalui alamat http://pdun.data.kemdikbud.go.id/
2. Setelah lama terbuka, silahkan Login
Caranya:
Ada 2 (dua) cara untuk login ke manajeman PDUN 2019 :
a.    Login Utama (Username & Password sesuai dengan yang ada di Aplikasi Dapodik)
b.   Login Alternatif (Kode Registrasi sama dengan Aplikasi Dapodik)
3. Langkah selanjutnya klik tombol Login
4. Setelah berhasil Login ke Manajemen PDUN, pilih Menu Calon Peserta UN.
Catatan: Silahkan kalian cek daftar siswa/ peserta didik calon peserta UN, mulai dari nama, NISN, dan tempat tanggal lahir. Apabila ada kekeliruan, segera anda lakukan perbaikan data, baik melalui Dapodik ataupun VervalPD.
Demikian informasi yang dapat saya share kepada sahabat bukainfo17.com tentang Login Manajemen PDUN 2019 di tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat saya sampaikan, semoga dapat bermanfaat sekian dan terimakasih.
.
Tags