Buka
Info-SEO.Sebagian besar orang mencari produk dan layanan di internet, mencari
situs web melalui mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, dan
MSN. Mengoptimalkan situs web Anda untuk posisi mesin pencari yang lebih
tinggi adalah untuk memikat massa untuk mengarahkan ke situs web Anda yang kemungkinan
besar akan menjadi calon pembeli Anda. Untuk menghasilkan lalu lintas yang
cukup ke situs web Anda, diperlukan posisi yang lebih tinggi di halaman awal
mesin pencari.
Di
sini, saya telah memberikan beberapa tip kunci untuk memasukkan Anda ke dalam
aspek teknis yang tersedia di internet untuk membantu cara mengoptimalkan situs
web Anda.
Judul:
Teks apa pun yang Anda masukkan ke dalam judul akan ditinjau di bilah belakang
browser saat orang melihat halaman web. Jadi, tempatkan judul yang sesuai
dengan bisnis dan produk Anda.
Tag
Meta: Anda mungkin mengetahui tag Meta atau menggunakannya di situs web Anda
saat ini. Kami akan berbicara tentang tag deskripsi.
Tag
deskripsi: Mesin pencari utama yang mendukung tag Meta biasanya akan
menggambarkan tag deskripsi dengan judul di hasil. Mesin pencari
berkali-kali memegang seluruh tag Meta dari bidang deskripsi. Webmaster
harus ingat bahwa tag deskripsi harus pendek untuk menarik perhatian pengguna.
Kata
kunci: Anda harus meneliti secara mendalam sebelum menyelesaikan kata kunci,
karena ini adalah faktor terpenting dalam pengoptimalan situs web. Setiap
bobot kata kunci, tarif, ukuran, status, dan kedekatan semuanya berpengaruh
pada peringkat. Anda harus mengoptimalkan semua faktor kunci ini dengan
hati-hati. Memeriksa sepuluh peringkat teratas konten situs web dan faktor
peringkat akan membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda. Untuk mencari
kata kunci, masuk ke http://www.wordtracker.com dan
http://inventory.overture.com.
Isi:
Isi dari situs Anda harus informatif yang membuat orang-orang mengetahui
tentang hal-hal baru atau tertarik. Hal ini akan mengakibatkan peninjauan
kembali massa di situs Anda. Cobalah untuk membuat kata kunci konten Anda
kaya untuk mengarahkan mesin pencari untuk mengambil situs Anda. Gunakan
kata kunci yang sesuai dengan bisnis atau layanan yang Anda tawarkan.
Buat
peta situs situs web: Buat peta situs lengkap dari situs web Anda, yang berisi
semua tautan halaman utama situs web Anda. Jadi robot mesin pencari dapat
menjelajahi seluruh situs web Anda. Untuk melihat contoh ikuti tautan ini:
http://www.adidas.com/in/performance/sitemap.asp
Publikasikan
artikel dan buletin / siaran pers: Menulis dan menerbitkan adalah salah satu
cara terbaik untuk memasarkan situs web Anda di internet. Ini membantu
menghasilkan lalu lintas substansial ke situs web Anda. Anda dapat
mengirimkan artikel ke e-zine, direktori artikel, situs web dan majalah yang
menawarkan kiriman artikel. Jangan lupa untuk menyertakan informasi bisnis
dan alamat kontak Anda di bagian bawah artikel.
Direktori
Artikel - http://www.shvoong.com, http://goarticles.com,
http://www.uniterra.com, http://www.allfreelancework.com,
http://ezinearticles.com dll. Gunakan kiriman artikel kata kunci dalam
pencarian Anda.
Situs
siaran pers - www.free-press-release.com, www.PRweb.com, www.prleap.com,
www.pressbox.co.uk dll. Gunakan distribusi siaran pers bebas kata kunci dalam
pencarian Anda.
Pasang
iklan: Anda dapat menempatkan iklan Anda di iklan gratis dan situs iklan baris,
situs tautan gratis, newsgroup, yang menawarkan pemasangan iklan.
Link:
Metode paling efektif untuk membuat halaman Anda penting bagi crawler mesin
pencari, membuat link ke situs lain dengan situs Anda. Itu membuat situs
web Anda bermanfaat bagi mesin pencari. Semakin banyak tautan di situs
web, semakin signifikan situs web yang dipertimbangkan, dan akan dihargai
dengan peringkat halaman yang lebih tinggi.
Namun,
tidak semua link dianggap berharga oleh mesin pencari. Mesin pencari akan
menganggap link lebih berharga jika berasal dari situs yang memiliki peringkat
halaman lebih tinggi dan juga menawarkan bidang minat yang serupa dengan Anda.
Gunakan
pertukaran tautan bebas kata kunci dalam pencarian Anda.
Kirimkan
Website ke Search Engine: Setelah mengoptimasi web site Anda, saatnya untuk
mengirimkannya ke semua search engine besar seperti Google, Yahoo, MSN dll,
lagipula untuk ini hanya Anda yang sudah mengoptimasi web site Anda. Ada
banyak situs web yang menyediakan pengiriman manual gratis ke hampir semua
mesin pencari utama. Gunakan pengiriman situs kata kunci dalam pencarian
Anda.
Kirim
ke direktori: Mesin pencari dan direktori berbeda. Jangan
mencampurnya. Berhati-hatilah saat mengirimkan situs web Anda ke
direktori. Baca petunjuk pengiriman direktori dengan pikiran penuh. Anda
dapat mengirimkan ke direktori seperti DMOZ dan juga direktori berbayar seperti
Yahoo. Gunakan pengiriman direktori web dalam pencarian.
Pemeriksaan
rutin situs web: Setelah Anda mencapai peringkat halaman dan posisi yang
ditargetkan di mesin pencari, jangan menjadi buruk; bagaimanapun juga itu
tidak selamanya. Anda harus mengawasi aktivitas pesaing Anda. Jika
Anda tidak puas dengan hasil peringkat mesin pencari, Anda harus lebih
mengoptimalkan situs web Anda untuk mencapai posisi peringkat mesin pencari
yang lebih tinggi.
Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM