-->

Tips Untuk Meningkatkan Posisi Website

 



Buka Info-SEO.Sebagian besar orang mencari produk dan layanan di internet, mencari situs web melalui mesin pencari utama seperti Google, Yahoo, dan MSN. Mengoptimalkan situs web Anda untuk posisi mesin pencari yang lebih tinggi adalah untuk memikat massa untuk mengarahkan ke situs web Anda yang kemungkinan besar akan menjadi calon pembeli Anda. Untuk menghasilkan lalu lintas yang cukup ke situs web Anda, diperlukan posisi yang lebih tinggi di halaman awal mesin pencari.

Di sini, saya telah memberikan beberapa tip kunci untuk memasukkan Anda ke dalam aspek teknis yang tersedia di internet untuk membantu cara mengoptimalkan situs web Anda.

Judul: Teks apa pun yang Anda masukkan ke dalam judul akan ditinjau di bilah belakang browser saat orang melihat halaman web. Jadi, tempatkan judul yang sesuai dengan bisnis dan produk Anda.

Tag Meta: Anda mungkin mengetahui tag Meta atau menggunakannya di situs web Anda saat ini. Kami akan berbicara tentang tag deskripsi.

Tag deskripsi: Mesin pencari utama yang mendukung tag Meta biasanya akan menggambarkan tag deskripsi dengan judul di hasil. Mesin pencari berkali-kali memegang seluruh tag Meta dari bidang deskripsi. Webmaster harus ingat bahwa tag deskripsi harus pendek untuk menarik perhatian pengguna.

Kata kunci: Anda harus meneliti secara mendalam sebelum menyelesaikan kata kunci, karena ini adalah faktor terpenting dalam pengoptimalan situs web. Setiap bobot kata kunci, tarif, ukuran, status, dan kedekatan semuanya berpengaruh pada peringkat. Anda harus mengoptimalkan semua faktor kunci ini dengan hati-hati. Memeriksa sepuluh peringkat teratas konten situs web dan faktor peringkat akan membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda. Untuk mencari kata kunci, masuk ke http://www.wordtracker.com dan http://inventory.overture.com.

Isi: Isi dari situs Anda harus informatif yang membuat orang-orang mengetahui tentang hal-hal baru atau tertarik. Hal ini akan mengakibatkan peninjauan kembali massa di situs Anda. Cobalah untuk membuat kata kunci konten Anda kaya untuk mengarahkan mesin pencari untuk mengambil situs Anda. Gunakan kata kunci yang sesuai dengan bisnis atau layanan yang Anda tawarkan.

Buat peta situs situs web: Buat peta situs lengkap dari situs web Anda, yang berisi semua tautan halaman utama situs web Anda. Jadi robot mesin pencari dapat menjelajahi seluruh situs web Anda. Untuk melihat contoh ikuti tautan ini: http://www.adidas.com/in/performance/sitemap.asp

Publikasikan artikel dan buletin / siaran pers: Menulis dan menerbitkan adalah salah satu cara terbaik untuk memasarkan situs web Anda di internet. Ini membantu menghasilkan lalu lintas substansial ke situs web Anda. Anda dapat mengirimkan artikel ke e-zine, direktori artikel, situs web dan majalah yang menawarkan kiriman artikel. Jangan lupa untuk menyertakan informasi bisnis dan alamat kontak Anda di bagian bawah artikel.

Direktori Artikel - http://www.shvoong.com, http://goarticles.com, http://www.uniterra.com, http://www.allfreelancework.com, http://ezinearticles.com dll. Gunakan kiriman artikel kata kunci dalam pencarian Anda.

Situs siaran pers - www.free-press-release.com, www.PRweb.com, www.prleap.com, www.pressbox.co.uk dll. Gunakan distribusi siaran pers bebas kata kunci dalam pencarian Anda.

Pasang iklan: Anda dapat menempatkan iklan Anda di iklan gratis dan situs iklan baris, situs tautan gratis, newsgroup, yang menawarkan pemasangan iklan.

Link: Metode paling efektif untuk membuat halaman Anda penting bagi crawler mesin pencari, membuat link ke situs lain dengan situs Anda. Itu membuat situs web Anda bermanfaat bagi mesin pencari. Semakin banyak tautan di situs web, semakin signifikan situs web yang dipertimbangkan, dan akan dihargai dengan peringkat halaman yang lebih tinggi.

Namun, tidak semua link dianggap berharga oleh mesin pencari. Mesin pencari akan menganggap link lebih berharga jika berasal dari situs yang memiliki peringkat halaman lebih tinggi dan juga menawarkan bidang minat yang serupa dengan Anda.

Gunakan pertukaran tautan bebas kata kunci dalam pencarian Anda.

Kirimkan Website ke Search Engine: Setelah mengoptimasi web site Anda, saatnya untuk mengirimkannya ke semua search engine besar seperti Google, Yahoo, MSN dll, lagipula untuk ini hanya Anda yang sudah mengoptimasi web site Anda. Ada banyak situs web yang menyediakan pengiriman manual gratis ke hampir semua mesin pencari utama. Gunakan pengiriman situs kata kunci dalam pencarian Anda.

Kirim ke direktori: Mesin pencari dan direktori berbeda. Jangan mencampurnya. Berhati-hatilah saat mengirimkan situs web Anda ke direktori. Baca petunjuk pengiriman direktori dengan pikiran penuh. Anda dapat mengirimkan ke direktori seperti DMOZ dan juga direktori berbayar seperti Yahoo. Gunakan pengiriman direktori web dalam pencarian.

Pemeriksaan rutin situs web: Setelah Anda mencapai peringkat halaman dan posisi yang ditargetkan di mesin pencari, jangan menjadi buruk; bagaimanapun juga itu tidak selamanya. Anda harus mengawasi aktivitas pesaing Anda. Jika Anda tidak puas dengan hasil peringkat mesin pencari, Anda harus lebih mengoptimalkan situs web Anda untuk mencapai posisi peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

 

0 Response to "Tips Untuk Meningkatkan Posisi Website"

Post a Comment

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel