Cara Daftar Penghargaan Guru Dan Kepala Sekolah Dedikatif, Inovatif Dan Inspiratif Pendidikan Menengah Dan Pendidikan Khusus

Buka Info
0


Buka Info – Berita dan Informasi.Pemberian Penghargaan kepada Guru dan Kepala Sekolah yang dedikatif, inovatif, dan inspiratif di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah atas prestasi dan kinerja yang dihasilkan. Penghargaan ini diharapkan dapat lebih memotivasi dan meningkatkan profesionalisme guru dan kepala sekolah yang pada akhirnya akan meningkatkan mutu pendidikan nasional.

Tema kegiatan pemberian penghargaan bagi Guru dan Kepala Sekolah Tahun 2020 adalah “Dengan Semangat Kegotongroyongan dalam Pendidikan, Pandemi Covid-19 Bukan Penghalang Indonesia Maju”. Ruang lingkup kegiatan ini meliputi tugas dan fungsi guru dan kepala sekolah dalam melaksanakan budaya literasi di satuan pendidikan, meningkatkan kepemimpinan pembelajaran abad ke-21 dan mengoptimalkan peran tripusat pendidikan (sekolah, keluarga, dan masyarakat) dalam penguatan pendidikan karakter, inovatif dan integritas tata kelola di satuan pendidikan.

Kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak terkait agar pelaksanaan penghargaan ini dapat terlaksana dengan baik.

PETUNJUK PENDAFTARAN
1.   Pastikan Anda memiliki akun Gmail/GOOGLE dan masuk terlebih dahulu ke akun Gmail/GOOGLE tersebut
2.   Pastikan Anda mendaftar satu akun Gmail/GOOGLE untuk satu NUPTK
3.   Pastikan NUPTK terdaftar di http://gtk.data.kemdikbud.go.id/Data/Status
4.   Apabila Anda mendaftar lebih dari satu akun Gmail/GOOGLE untuk satu akun NUPTK maka yang diakui adalah akun yang didaftarkan paling terakhir
5.   Pastikan Anda menyiapkan data yang diperlukan. Data yang sudah terkirim dapat diubah hanya sebanyak dua kali
6.   Pastikan Anda mengisi alamat email yang valid sesuai akun Gmail/GOOGLE Anda
Daftar Sekarang


PENDAFTARAN DIBUKA 27 AGUSTUS - 25 SEPTEMBER 2020


Sekian Informasi Tentang Penghargaan Guru Dan Kepala Sekolah Dedikatif, Inovatif Dan Inspiratif Pendidikan Menengah Dan Pendidikan Khusus Semoga Dapat Bermanfat bagi bapak ibu sekalian.



Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)