Download Aplikasi Raport K13 SD Terbaru 2020 Terintegrasi Dapodik

Buka Info
2


Buka Info – Berita dan Informasi. Sahabat Yang Berbahagia Dalam Keadaan Pandemi Covid-19 Buka Info Tetap Selalu Semangat Dan Setia Memberikan Informasi Yang Dapat Sahabat Jadikan Bahan Referensi. Di Kesempatan Ini Buka Info Akan Share Mengenai Aplikasi Raport  K13 SD Terbaru 2020 Terintegrasi Dapodik.

Buka info akan memberikan aplikasi E- Rapor yang di anjurkan oleh kemendikbud yang dapat sahabat download dengan secara gratis melalui portal https://bukainfo17.blogspot.com dengan secara gratis buka Info memberikan kepada pembaca setia di portal buka info ini.

E-Rapor yang berkurikulum 2013 ini merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Dasar ( Ditpsd ) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaaan.

Dengan dikembangkanya aplikasi raport ini di harapkan para guru tidak kesulitan dalam membuat perencaaan nilai untuk para siswa dan membuat rapor untuk siswa.

Aplikasi raport K13 ini yang dibuat dan telah disesuaikan dengan peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 23 tahun 2016 tentang standar penilaian pendidikan.

Sehingga BUKA INFO yang merekomendasikan para guru di indonesia untuk dapat mendownload aplikasi yang buka info share ini dan dan para guru manfaatkan aplikasi E-Raport K13 yang telah terintegrasi dengan dapodik.

Panduan penggunaan E-Raport SD K13

Bagi para bapak ibu dan para operator sekolah yang dapat mempermudah dalam pengolahan nilai siswa baik PH, PTS maupun PAS sampai dengan nilai rapor para siswa.

1.   Untuk penggunaan aplikasi ini pastikan telah terinstal di lektop bapak ibu sekalian

2.   Setelah aplikasi terinstal bapak ibu buka dengan mengunakan google crome, dengan user login: Username:admin Pasword:admin123456, dan silahkan login ke semester 1 tahun 2019-2020

3.    Dan langkah selanjutnya klik tombol Ambil Data Dapodik lalu klik Sinkrone Semua Data dan Tunggu beberapa saat sampai dalam proses sinkronisasi selesai.

4.   Setelah siap bapak ibu dapat melengkapi data data yang diperlukan seperti KKM dan prediket, bobot penilaian, tanggal rapor, cetak rapor dan sebagainya.

Jika sahabat ingin mendownload Aplikasi Raport K13 SD Terbaru 2020 Terintegrasi Dapodik Klik Disini

Sekian yang dapat buka info share mengenai Aplikasi E- Raport K13 terbaru di tahun 2020 ini dan semoga sangat bermanfaat bari para guru yang membutuhkan.


Post a Comment

2Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment