CEK ALUR PENDAFTARAN CPNS TAHUN 2017

Buka Info
0


CEK ALUR PENDAFTARAN CPNS TAHUN 2017 
Sahabat buka info yang berbahagia kali ini buka info ingin share kepada sahabat sekalian bagaimana alur untuk pendaftaran CPNS di tahun 2017 ini langsung saja sahabat simak? Pertama, sahabat masuk ke portal sscn 2017 dengan alamat linknya http://sscn.bkn.go.id sahabat login ke link tersebut lalu pilih menu log in dengan menggunakan NIK dan kata sandi, setelah login sahabat diminta untuk mengisi biodata sesui kolom yang di sediakan, dan memilih instansi yang akan sahabat pilih setelah selesai cetak kartu informasi akun tersebut. selain itu juga sahabat juga harus menyiapkan berkas untuk melakukan pendaftaran CPNS ini apa saja yang harus di siapkan berikut ini yang harus sahabat siapkan berkas berkas tersebut.
I. HAL – HAL YANG HARUS DISIAPKAN
Sebelum mendaftar ke instansi yang dituju, pastikan pelamar telah mempersiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran. Dokumen tersebut terdiri dari :
1.  Kartu Keluarga
2.  Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3.  Ijazah
4.  Transkrip Nilai
5.  Pas foto
6.  Dokumen lain sesuai dengan ketentuan instansi yang akan dilamar
Sekian informasi yang dapat buka info share kepada sahabat sekalian semoga dapat membantu sahabat sekalian, jika bermanfaat mohon untuk di share terimakasih.

Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)