Cara Ampuh Menghilangkan Lemak Di Perut Secara Alami

Buka Info
Cara Ampuh Menghilangkan Lemak Di Perut Secara Alami Sahabat yang berbahagia minggu lalu buka info telah memposting bahaya dari perut buncit dan kali ini akan share ilmu kepada sahabat bagaimana cara menghilangkan lemak di perut secara ampuh dengan menggunakan metode yang alami. Sahabat lemak begitu disebut namanya mungkin ada orang yang akan menafsirkannya secara negatif dampak dan bahayanya lemak ini, pasti sudah terbesit di fikiran kita bukan?.padahal lemak sendiri dibutuhkan oleh tubuh. Tubuh tetap membutuhkan lemak. 

Akan tetapi ketika lemak sudah berlebihan dalam tubuh ini akan menjadi masalah bagi kesehatan. Obesitas atau kegemukan pun akan datang menyerang kita. Jika dibiarkan kegemukan bisa menyebabkan datangnya penyakit-penyakit yang lain seperti jantung,stroke dan yang lain. Dan ketika tubuh kita dihinggapi lemak yang berlebih maka harus segera diatasi. Salah satunya adalah dengan berolahraga secara teratur. Apalagi lemak tersebut menumpuk di perut sehingga perut nampak seperti tabung atau seperti balon yang menggelembung. Bagi sebagian orang memang merasa sulit untuk  mengecilkan perut, Namun jika kita mengetahui cara yang benar sebenarnya tidak sesulit yang kita bayangkan lho. Berikut buka info akan menguraikan beberapa cara menghilangkan lemak di perut dengan ampuh secara alami yang bisa anda lakukan :


1.    Lakukanlah Olahraga
Dengan melakukan olahraga.karena olahraga sangatlah penting untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh kita. Olahraga yang bisa anda lakukan untuk membakar lemak di perut adalah dengan kardio. Yaitu seperti jalan cepat, lari cepat, jogging, senam aerobik, bersepeda situp supaya otot pada perut kencang dan lemak terbakar. Untuk anda yang tidak mempunyai waktu pergi ke tempat fitness dan senam, anda bisa rutin olahraga lari, jalan cepat dan bersepeda. Atau juga anda bisa melakukan aktifitas setelah sholat subuh untuk meluangkan waktu 15 menit untuk situp, olah raga yang simpel dan mudah bukan.
2.    Minumlah Teh Hijau
Sahabat bahwa teh hijau memang mempunyai banyak manfaat yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Antioksidan jenis polifenol yang terkandung dalam teh hijau sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, rambut, kulit dan menghambat tumbuhnya sel-sel kanker. Selain antioksidan yang bagus, teh hijau juga mengandung jenis katekin yang bernama epigallocatechin gallate (EGCG). EGCG ini bermanfaat untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh kita. EGCG berfungsi mempercepat tingkat oksidasi pada lemak serta mengubahnya menjadi kalori. Sahabat teh hijau ini juga berkhasiat untuk menekan nafsu makan secara berlebihan dan mendetoksifikasi tubuh. Sehingga bermanfaat untuk untuk menurunkan berat badan dan pelangsing tubuh. Anda bisa rutin mengkonsumsi teh hijau setiap harinya sebagai makanan pendamping menu diet anda.
3.    Banyak Mengkomsumsi Vitamin C
Sahabat jika kita ingin menurunkan dan mengontrol berat badan maka kalori yang dibakar harus tinggi ketimbang kalori yang dikonsumsi. Salah satu sumber kalori terbaik adalah vitamin c.  Ada sebuah penelitian menunjukkan orang yang kurang mengkonsumsi vitamin c sulit untuk mengurangi lemak dalam tubuhnya dari pada orang yang tinggi konsumsi vitamin c. Asupan vitamin c yang rendah mengakibatkan berat badan dan peningkatan ukuran pinggang. Vitamin C mampu membentuk karnitin. Karnitin adalah suatu senyawa yang mampu mengubah lemak menjadi energi untuk tubuh. Sehingga penumpukan lemak di perut bisa teruraikan. Dan vitamin C juga berkhasiat sebagai makanan pendamping untuk kita dengan sedang rutin berolahraga. Karena berolahraga saja tidak mampu me-metabolisme-kan lemak tanpa asupan vitamin C yang memadai. Dengan mengkonsumsi vitamin C kita dapat membantu membakar lemak yang diproses dalam olahraga. Anda bisa mendapatkan vitamin C dengan mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C ini.
4.    Mengomsumsi Protein dan Mengurangi Gula
Sahabat bahwa gula adalah ‘musuh’ bagi anda yang ingin mengurangi lemak di perut. Pastikan pada setiap makanan yang kalian konsumsi termasuk golongan rendah gula bahkan nol-gula. Anda bisa menggunakan gula non-kalori seperti tropicana slim pada setiap menu makan anda. Anda juga bisa menggantinya dengan madu sebagai pengganti gula dan rutin mengkonsumsi susu low fat seperti muscle milk. Sahabat Selain mengurangi gula, anda diharuskan mengkonsumsi protein. Salah satu alasan anda membutuhkan protein bermanfaat untuk “memerangi” kelaparan. Asupan protein lebih lama proses pencernaannya ketimbang karbohidrat, sehingga anda tidak mudah lapar dan mampu mengontrol makanan yang baik dalam tubuh. Konsumsi protein harus melebihi konsumsi karbohidrat. Jenis protein yaitu hewani yang berasal dari binatang dan nabati yang bersumber dari tumbuh-tumbuhan. Ada beberapa makanan yang mengandung protein hewani tinggi antara lain; telur, daging segar, minyak ikan salmon dan bermacam aneka makanan laut (sea food). Keju juga dapat dikonsumsi untuk menggantikan daging. Sedangkan untuk protein nabati anda bisa mengkonsumsi sayuran, kedelai dan olahannya (tahu & tempe), kacang-kacangan dan olahan gandum (roti gandum). Sedangkan untuk buah-buahan anda bisa mengkonsumsi nanas dan ubi-ubian.
5.    Melakukan Diet Sehat
Bahwa tidak ada cara ajaib untuk melakukan atau menghilangkan lemak di perut tanpa memperhatikan diet. Diet untuk menurunkan berat badan biasanya dimulai dengan program membakar lemak di perut, karena disitulah tempat berkumpulnya lemak yang menumpuk berlebihan. Lakukanlah diet yang sehat. Diet yang sehat tentunya bukan diet yang menyiksa. Mengkonsumsi serat sangat membantu program diet kalian lho sahabat. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa seseorang yang mengkonsumsi 10 gram serat per hari dapak membantu membakar lemak di tubuh. Tips yang dapat kalian lakukan untuk membantu proses diet yakni mengkonsumsi apel, kacang hijau dan minum teh hijau setiap hari. Dengan diimbangi olahraga dan makan makanan yang sehat serta cukup istirahat.
6.    Banyak Minum Air Putih
Sahabat jangan pernah remehkan air putih ya! Dalam penelitian menunjukkan bahwa mengkonsumsi/minum air secara konsisten sepanjang hari dapat meningkatkan metabolisme lebih aktif. Minum lebih banyak air juga membantu tubuh menghalangi racun yang masuk dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan kalian secara keseluruhan. Minumlah segelas air putih 8 kali dalam sehari. Siapkan botol air putih kemanapun anda pergi dan minum setiap kali anda merasa haus. Anda juga tidak boleh mengkonsumsi alkohol, kurangi konsumsi minuman manis, soda dan minuman berkarbonasi. trik yang lain adalah anda bisa meminum air putih sebelum sarapan atau sebelum makan. Hal ini bertujuan untuk mengendalikan rasa lapar dan makan yang berlebihan.bagaimana sahabat cukup mudah bukan tips yang Buka Info berikan semoga dan bermanfaat dan membantu kalian yang sedang berusaha untuk mengecilkan perut buncitnya, selamat mencoba dan semoga sukses. Terimaksih.