Cara Merawat Rambut Rontok



http://bukainfo17.blogspot.co.id/2017/11/cara-merawat-rambut-rontok.html Buka Info – Kesehatan Rambut. Sahabat buka info yang berbahagia minggu lalu saya posting tentang cara merawat rambut smooting kali ini saya ingin share kepada sahabat sekalian tentang bagaimana untuk merawat rambut yang mudah rontok. Sahabat pastinya tidak menginginkan kan, rambut kesayanganya yang indah tiba tiba mudah rontok tanpa penyebabnya.!!! Disini buka info akan memberikan tips agar rambut sahabat tetap kuat dan selalu tampil kian hari kian cantik nan indah. Sahabat dapat mengatasi itu semua dengan menggunakan bahan – bahan alami. Rambut rontok adalah salah satu masalah yang dapat mengganggu penampilan sahabat sekalian. Mungkin sahabat telah berbagai cara melakukan untuk mencegah kerontokan pada rambut sahabat sekalian. Namun tidak ada salahnya sahabat mencoba perawatan rambut agar tidak mudah rontok dengan menggunakan bahan bahan alami yang ada guna untuk mengurangi kerontokan pada rambut, pasti sahabat sekalian bertanya tanya apa sih bahan bahan alami tersebut. langsung saja buka info akan menguraikanya:
1.      Lidah buaya
Sahabat sekalian meskipun lidah buaya ini belum bisa di buktikan secara ilmiah, tetapi sejak dahulu hingga saat ini, lidah buaya atau yang sering di sebut Aloe Vera dianggap berkhasiat menebalkan rambut secara alami. Karena aloe vera ini mengandung enzim yang secara langsung dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Sahabat dapat mengoleskan aloe vera pada kepala sahabat di percaya dapat membuat rambut lebih sehat. Selain itu aloe vera dapat digunakan sebagai bahan penghitam rambut alami, caranya oleskan lendir aloe vera secara merata sambil memijat kulit selama 15 menit lalu bilas lah rambut hingga bersih.
2.      Teh hijau
Sahabat sekalian bahwa teh hijau dipercaya dapat merangsang pertumbuhan rambut secara alami. Kandungan antioksidan dalam teh hijau yang begitu tinggi berfungsi untuk melancarkan peredaran darah menuju rambut. Caranya ialah siramkan lah seduhan teh hijau ke seluruh bagian rambut secara merata guna untuk memperoleh hasil yang maksimal, tutuplah rambut dengan handuk hangat. Diamkan selama 15 menit , lalu bilas lah hingga bersih.
3.      Putih telur
Sahabat sekalian mungkin merasa jijik jika harus menggunakan putihan telur ini untuk merawat rambut. Padahal putihan telur bisa sahabat andalkan untuk mengatasi rambut rontok. Kandungan protein yang terdapat di dalam putih telur di percaya dapat membuat rambut lebih tebal. Cara menggunakanya ialah basahilah rambut secara merata, kemudian oleskanlah putih telur lalu diamkanlah hingga satu jam setelah itu bilas lah rambut hingga bersih sampai bau amis hilang.
4.      Minyak alami
Sahabat juga dapat menggunakan minyak alami untuk perawatan rambut ini contohnya menggunakan minyak kelapa, minyak almon. Karena minyak alami dapat di percaya meningkatkan kekuatan pada akar rambut, sementara itu jika sahabat memijatnya untuk beberapa menit dapat merangsang peredaran darah di kepala hingga membuat folikel tetap aktif.
Sahabat sekalian itulah ada beberapa tips yang dapat sahabat gunakan untuk merawat rambut yang mudah rontok dengan menggunakan bahan alami yang cukup murah meriah dan mudah untuk mencarinya. Begitupun sahabat juga harus mengiringi makanan yang sehat juga guna untuk mencegah rambut rontok juga seperti mengomsumsi ikan salmon, sayuran wortel, bayam dan telur. Sekian tips yang dapat buka info share smoga banyak bermanfaat bagi sahabat sekalian sekian dan terimakasih jangan lupa untuk di share.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Cara Merawat Rambut Rontok"

Mantapp ,,boleh d coba nih yang ke 3 ,,mumpung msh banyak telor jg ,,hehe

terimakasih banyak infonya dan jangan lupa kunjungi kami di www.rahma-store.com

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

 
Copyright © 2015 BUKA INFO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top