Cara Menjaga Kesehatan Rambut Smoothing

http://bukainfo17.blogspot.co.id/2017/11/cara-menjaga-kesehatan-rambut-smoothing.html
Buka info – kesehatan Rambut. Sahabat buka info yang berbahagia kali ini ingin berbagi tips kepada sahabat sekalian tentang bagaimana harus merawat rambut yang di smoothing tetap tampil indah nan menawan. Sahabat rambut smoothing ini merupakan salah satu untuk perawatan rambut yang banyak sekali di minati dikalangan wanita. Bagi wanita yang ingin terlihat tampil cantik baik dari segi wajah maupun dari tatanan rambut yang dimilikinya. Untuk biaya smoothing tak cukup murah lho, dan rambut dari hasil smooting tak cukup lama untuk bertahan tetap tampil indah. Karena itu perlu di perhatikan setelah melakukan semoothing agar rambut tidak rusak dan tetap tampil cantik harus butuh perawatan tambahan yang dapat di lakukan para wanita di rumah. Berikut ini buka info ingin memberikan tips kepada sahabat sekalaian bagaimana menjaga kesehatan rambut yang di smoothing:
1. Jangan terlalu sering untuk menggulung dan mengikat rambut.
Sahabat sekalian jika rambut yang telah di smoothing jangan terlalu sering untuk mengikatnya maupun untuk menggulungnya. Karena bekas karet yang untuk mengikat dapat menyebabkan rambut bergelombang, dapat mengembang, ikal. Untuk lebih baiknya biarkanlah rambut sahabat sekalian untuk terurai agar rambut yang telah sahabat smoothing sempurna agar terlihat tetap lurus dan lembut. Dan pada akhirnya sahabat tidak sia sia untuk melakukan smoothing dengan biaya yang begitu mahal.
  2. Jangan terlalu sering untuk melakukan keramas.
Sahabat sekalian ada baiknya setelah sahabat melakukan semooting tidak di anjurkan untuk melakukan keramas langsung ada baiknya sahabat harus menunggu 3-4 hari setelah melakukan smooting baru melakukan keramas. Sahabat sekalian juga tidak di anjurkan untuk melakukan keramas untuk setiap harinya. Apabila sahabat sering melakukan keramas dapat mengakibatkan rambut sahabat untuk kehilangan kelembaban rambut alaminya. Sebaiknya sahabat lakukanlah keramas minimal 3 hari sekali dan jika terlalu lama tidak melakukan keramas juga tidak baik bagi kesehatan rambut sahabat. Karena hal itu akan menyebabkan rambut menjadi lepek, bau, berketombe, karena produksi minyak rambut alami berlebihan.
3. Selalu gunakan conditioner
Sahabat sekalian ada baiknya apabila sahabat setelah melakukan keramas gunakanlah conditioner hal ini dilakukan bertujuan untuk menjaga dari kelembutan rambut. Seketika sahabat mengunakan conditioner tidak di anjurkan sampai ke akar rambut hal ini dapat mengakibatkan rambut menjadi berketombe, gatal, dan  udah lepek. Untuk megoles conditioner baiknya pada bagian batang rambut saja ini merupakan salah satu tips merawat rambut smoothing agar tetap terlihat lurus dan lembut.
  4. Mengunakan masker dari lidah buaya.
Sahabat sekalian tanaman lidah buaya kaya akan manfaat bagi dunia kecantikan termasuk untuk merawat kecantikan rambut. Ekstrak dari tanaman buaya sering kali digunakan untuk bahan produk sebagai shampo atau perawatan rambut yang lainnya. Karena tanaman lidah buaya memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Berikut ini khasiat dari tanaman lidah buaya untuk menjaga kesuburan rambut agar rambut tidak mudah rontok dan rambut menjadi kuat. Sahabat dapat membuat masker rambut sendiri dari tanaman lidah buaya ini berikut ini langkah langkah yang dapat sahabat lakukan di rumah:
1. Sahabat ambilah bagian dari daging tanaman lidah buaya, bagian yang di ambil ini adalah bagian yang berlendir.
2. Lalu blender lah bagian daging lidah buaya yang berlendir tersebut.
3. Lalu setelah halus sahabat dapat mengoleskan pada rambut sahabat sekalian.
4. Setelah itu tunggulah sampai sekitar 15 menit, lalu dapat sahabat cuci dengan air bersih.
Sekian tips yang buka info dapat share kepada sahabat sekalian semoga dapat bermanfaat bagi sahabat sekalian. Jangan lupa untuk di share.!!!
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menjaga Kesehatan Rambut Smoothing"

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

 
Copyright © 2015 BUKA INFO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top