REGISTRASI ONLINE PENCERAH NUSANTARA VI

Buka Info
0

Sahabat buka info yang berbahagia kali ini ingin share kepada sahabat sekalian tentang pertanyaan untuk kita saat melakukan registrasi di pencerah nusantara. Bagi sahabat yang belum mengetahui cara pendaftaranya akan saya uraikan sedikit cara registrasi secara online ini: pertama tama sahabat buka link http://pencerahnusantara.org. seketika telah terbuka dasbord websitenya sahabat dapat memilih menu Daftarkan diri anda, dan pilih registrasi online. Setelah itu akan muncur pertanyaan sebagai berikut: Baca Juga: Lowongan Kerja Pencerah Nusantara VITanyakan pada diri anda…
  1. Apakah saya bisa “menghentikan” kehidupan pribadi saya selama setahun? Apakah saya siap untuk memiliki hanya sedikit kontak dengan orang-orang terdekat dalam kehidupan sehari-hari?
  2. Apakah saya dapat beradaptasi dan berkembang dalam menghadapi tantangan hidup di lingkungan multi-budaya?
  3. Apakah saya memiliki kesehatan mental dan fisik yang prima, sehingga dapat menghadapi tekanan tinggi dan kemungkinan kondisi hidup yang sangat sederhana?
  4. Apakah saya dapat bekerja sama dengan sekelompok orang dengan pendapat yang berbeda-beda?
  5. Apakah saya memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri dan membuat keputusan yang terbaik, bahkan dalam situasi yang asing? Lalu klik Lanjutkan dan setelah itu anda di minta untuk membuat akun terlebih dahulu, setelah mempunyai akun baru sahabat dapat mengisi formulir pendaftaran tersebut. Cukup mudah bukan selamat untuk bergabung di pencerah nusantara VI, mohon untuk di share.

Post a Comment

0Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment (0)