LOWONGAN KERJA PENCERAH NUSANTARA VI

Buka Info
1
Sahabat buka info yang berbahagia kali ini share kepada sahabat yang ingin gabung bersama pencerah nusantara bahwa mempunyai persyaratan khusus dapat sahabat simak di bawah ini. Pencerah Nusantara tidak akan dapat menyelesaikan semua persoalan kesehatan bangsa, tapi akan memercikkan semangat perubahan yang diharapkan dapat menggerakkan bangsa ini untuk bergerak bersama menuju Indonesia sejahtera.
http://www.bukainfo17.blogspot.com
baca juga: Tips Makanan Sehat Lengkap Kaya Nutrisi
Persyaratan Umum
·     Tidak terafiliasi dengan partai politik
·     Berjiwa pemimpin
·     Kemampuan komunikasi tinggi
·     Memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap pengembangan kesehatan Indonesia
·     Berminat untuk berbagi dan mengedukasi masyarakat
·     Bersedia ditempatkan di lokasi pengabdian di mana saja

Persyaratan Khusus
·     Pendidikan minimal D3/D4/S1 jurusan Dokter Umum / Dokter Gigi / Perawat / Bidan / Tenaga Kesehatan Masyarakat / Pemerhati Kesehatan (dari berbagai latar belakang akademis, misal : Farmasi, Biologi, Sosiologi, Antropologi, Psikologi, dan latar belakang pendidikan lainnya yang relevan dan dapat berkontribusi dalam tim)
·     Usia < 30 tahun
·     Indeks Prestasi minimal 3,00 (skala 4,00)
·     Lulus dari Universitas paling lama (maksimal) 5 tahun yang lalu
·     Belum menikah
·    Bagi Dokter, Bidan, dan Perawat wajib memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) atau surat pernyataan sedang mengurus STR dari lembaga penerbit/profesi masing-masing apabila STR belum terbit (STR bisa disusulkan hingga sebelum keberangkatan Pencerah Nusantara, yaitu bulan Mei).
·    Bagi tenaga kesehatan masyarakat tidak diwajibkan untuk memiliki Surat Tanda Registrasi (STR), tetapi bila ada silakan dilampirkan karena hal ini juga akan menjadi pertimbangan bagi tim penilai. 
Jika ingin bergabung dapat melalui link ini: http://pencerahnusantara.org
Deadline: 1 Desember 2017
Sekian informasi yang dapat buka info sampaikan mohon untuk di share kepada sahabat sekalian. Baca juga :  LOWONGAN KERJA BUMN PT WIJAYA KARYA

Post a Comment

1Comments

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

Post a Comment