Menemukan Cinta Sejati Lebih Mudah Melalui Ta’aruf



Sahabat malam minggu seperti ini enak kayaknya ya posting tentang Ta,aruf yang akan membuat kita bisa menemukan cinta sejati, ta’aruf ini dapat di lakukan baik untuk perempuan maupun laki – laki. Ta’aruf ini merupakan salah satu cara islam dalam mencari cinta sejati yang sesuai dengan syariat islam. Ta.aruf ini akan membuat hati nyaman dan juga lebih mudah untuk menemukan cinta sejati. Ini lah ada 9 alasan dalam menemukan cinta sejati dengan cara Ta,aruf.
 
1.    Tidak ada kata PHP pada Ta,aruf
Kita melakukan ta,aruf akan terhindar dari kata PHP, jika memang merasa cocok langsung menikah, namun jika tidak cocok cari yang lain. Disaat kamu sudah merasa sudah siap untuk Ta,aruf kamu berdua akan diberikan waktu untuk memutuskan apakah akan lanjut atau tidak dari perkenalan hingga berkunjung keluarga, kamu harus mengambil sikap tegas, mau lanjut atau sudah, dengan begitu hati kamu tidak akan lelah atau PHP.
2.    Saling jujur dan apa adanya
Saat kamu melakukan PDKT kebanyakan orang akan melakukan hal – hal yang baik menutupi hal –hal yang buruk atau kelemahanya. Alasan agar calon pacar mau menerima kamu. Jika kamu melakukanya dengan Ta,aruf tidak semua keburukan tertutupi karena saat proses Ta,aruf ini akan melibatkan orang terdekat kamu.keuntungan dari proses ini adalah dengan mengetahui kelemahan kamu, kamu dapat mengetahui apakah pasangan kamu menerima atau tidak. Jika tetap lanjut Ta,aruf ini menunjukan bahwa pasangan kmu bersedia menerima kamu apa adanya.
3.    Perjalanan menjadi lebih terarah dengan Ta,aruf
Ta,aruf bukan hanya perkenalan antara dua orang yang nanti akan menjadi pasangan, namun juga kenalan antara keluarga kedua belah pihak, guru ngaji, orang terdekat bahkan lembaga jika kamu sudah bersedia untuk melakukan Ta,aruf ini menendakan bahwa kamu sudah siap untuk meningkah cepat atau lambat, begitu pula pasangan Ta,aruf kamu.
4.    Kegagalan Ta,aruf tidak membuat kamu hancur berkeping- keping
Kegagalan Ta,aruf tidak akan membuat efek samping yang menyakitkan seperti hati yang hancur berkeping keping ini karena proses Ta,aruf tidak berlangsung selama bertahun tahun proses ini tidak akan membuat kamu berlarut dalam patah hati yang dalam atau jalinan hubungan yang terlalu lama. Karena hubugan yang sudh berlangsung lama jika gagal akan sangat membuat hancur berkeping keping. Dengan waktu yang sebentar tentu akan terhindar.
5.    Lebih mudah move on
Dengan proses ta,aruf berlangsung hanya selama 4 hingga 6 bulan, setelah itu bukan lagi Ta,aruf dengan waktu yang singkat itu jika kamu mengalami kegagalan tentu kamu akan lebih mudah untuk move on, belum banyak hal yang berkesan selama 4 sampai 6 bulan tersebut jika kamu gagal bisa mencari yang lain pastinya
6.    Bisa menulis kriteria pasangan
Dengan Ta,aruf merupakan salah satu untuk mencari jodoh yang dapat meminta sesui kriteria kamu, saat hendak melakukan Ta,aruf kamu dapat menulis kriteria pasangan idaman kamu seperti apa. Jadi kamu dapat memilih jodoh sesui dengan keinginan kamu , jika cocok dapat berlanjut. Jika dapat mencariyang lain, ingin mencari pasangan yang tidak merokok.
7.    Ta,aruf membuat kamu percaya Allah menyiapkan jodoh terbaik
Disaat kamu melakukan Ta,aruf setelah lama sendiri dan anggapan jomlo tidak baik oleh teman, kamu akan mendapatkan hal- hal yang mengejutkan dan membuat kamu keheranan karena Allah sangat keren, mempertemukan kamu dengan cinta sejati yang kamu temukan saat melakukan Ta,aruf.
8.    Ta,aruf adalah rahasia
Proses ta,aruf biasanya akan akan di laksanakan dengan rahasia, sehingga hanya keluarga yang mengetahuinya, maupun kerabat terdekat. Sehingga Ta,aruf kamu gagal kamu tidak akan dicap dengan yang tidak baik.  Dan akan di rahasiakannya. Dan tidak mungkin keluarga akan membeberkan aib keluarga kepada orang lain.
9.    Dengan waktu singkat mampu mengumpulkan informasi
Di dalam Ta,aruf kamu akan lebih mudah untuk mengumpulkan informasi dan berkenalan dengan calon, ini dikarenakan pada proses Ta,aruf kamu akan berkenalan dengan pihak-pihak yang dekat dan erat hubunganya dengan sang calon.
Banyak sekali alasan baik dibalik Ta,aruf dalam mencari cinta sejati ini, dengan adanya Ta,aruf ini akan melindungi kamu dari prasangka perbuatan zina ini dan dapat keluarga yang baik karena saat berkenalan sudah membawa keluarga dari kedua belah pihak ini, sehingga tidak akan main – main dalam hubungan tersebut,, ini lah yang dapat posting di malam minggu ini sahabat, semoga dapat terinspirasi.      
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Menemukan Cinta Sejati Lebih Mudah Melalui Ta’aruf"

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

 
Copyright © 2015 BUKA INFO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top