Makan Mie Terus Menerus Bisa Menyebabkan Usus Di Potong Dan Kelumpuhan



Mungkin masih banyak yang hobi dengan makanan yang satu ini yaitu mie makanan cepat saji dan tidak banyak merepotkan, dan aneka varian rasa dan bermunculun banyak merek produk mie ini. Mie ini paertama kali hanya ada di negara jepang dan masuk ke indonesia pada tahun setelah kemerdekaan 1968.
 
Makin lama mie ini semakin mudah untuk di terima di indonesia, Dibalik dari kelezatan mie ini banyak hal yang tidak bagi kesehatan yang bisa terjadi jika terus menerus untuk mengomsumsinya padahal masih sangat banyak makanan lain yang dapat menggantikan makanan mie ini seperti : singkong, jagung, kentang, masih banyak lagi. Makanan seperti ini sangat tidak disukai beberapa orang pada umumnya anak-anak dan remaja. Ini lah beberapa ulasan akibat dari makan mie terus menerus:
Penyakit  Berbahaya Yang Timbul Akibat Makan Mie Terus Menerus.
1.    Gangguan pada usus.
Banyak penyakit yang terjadi pada usus, namun secara umum ini di kenal dengan gangguan usus sering orang mengeluh perutnya merasa sakit, sakit ulu hati, mual mual dan lain lain. Mie dapat meyebabkan dinding usus menipis dan bisa mengakibatkan usus buntu.
2.    Penyakit lambung
Paling cepat terjadi reaksi akibat makan mie adalah reaksi pada lambung. Lambung ini bekerja tempat pertama masuk makanan. Maka tidak banyak di jumpai orang langsung mengeluh ulu hati, mual muntah sampai sesak akibat asam lambungnya tentu tinggi.
3.    Memicu terjadinya penyakit kanker
Penyakit kanker yang mungkin terjadi bila makan mie terus menerus adalah kanker usus dan kanker lambung. Dengan kandungan zat yang sedemikian rupa yeng terkandung di dalam makanan mie bukan tidak mungkin unttuk menimbulkan masalah di kemudian hari terlebih banyaknya beredar mie palsu sekarang ini. Beberapa negara banyak menarik edaran mie di negerinya karena memicu permasalahan kesehatan bagi masyarakat.
4.    Gangguan pada saraf otak
Kamu percaya atau tidak, jika mie juga bisa menyebabkan gangguan pada saraf otak seseorang jika terus menerus mengomsumsinya ini karena pengaruh zat zat yang terdapat dalam mie terbawa sampai ke otak.
Demikian lah yang dapat menyebabkan dari makan mie ini sebaiknya menghilangkan kebiasaan tersebutt ataupun tidak rutin untuk mengomsumsinya sebaiknya bagi kamu pecinta makanan ini bisa mengganti dengan produk mie sehat banyak terdapat di supermarket atau buat sendiri. Semoga banyak bermanfaat artikel ini.


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Makan Mie Terus Menerus Bisa Menyebabkan Usus Di Potong Dan Kelumpuhan"

Post a Comment