Khasiat Irisan Bawang Saat di Tempelkan Di Telapak Kaki Saat Tidur



Sahabat saya akan share ilmu tentang pengobatan secara tradisional, kita sudah ketahui bahwa negara cina memang terkenal dengan pengobatannya. Telapak kaki  memiliki banyak titik serta jalur akses yang  yang di percaya berhubungan dengan beberapa organ dalam tubuh manusia dan ini dikenal  dengan namanya meridian. Untuk mereka yang memahami metode pengobatan china mungkin sudah mengetahuan garis meridian ini dan juga berhubungan dengan sistem saraf tubuh manusia.
 
Mungkin banyak cara untuk melakukan metode kesehatan tradisional untuk membuka titik atau jalur meridian ini yang membantu memurnikan organ dalam tubuh manusia ialah dengan cara metong bawang merah atau juga bawang putih serta menempelkannya di telapak kaki. di sini akan di berikan gambaran peta organ dan sistem dalam tubuh serta titik koneksi meridian di kaki. telapak kaki memiliki banyak ujung saraf yang berbeda, ada sekitar 7.000 ujung syaraf yang secara langsung menghubungkan ke berbagai organ pada tubuh. Ujung-ujung syaraf tersebut adalah sirkuit listrik yang sangat kuat dalam tubuh dan sering aktif jika sering menerima sentuhan. Tak heran jika para ahli pengobatan china merekomendasikan berjalan dengan bertelanjang kaki, maksudnya agar ujung ujung syaraf di telapak kaki dapat langsung menerima banyak rangsangan dari apa yang di injak serta agar bersentuhan langsung dengan tanah yang mengandung ion negatif bumi. Pada saat tidur bisa menempelkan irisan bawang tersebut. Nah supaya lebih mudah dan irisan bawang tidak terlepas ketika tidur bisa menempelkan irisan pada telapak kaki dengan bantuan kaus kaki ( Memakai kaus kaki ).
Berikut ini lah bebrapa manfaat menepelkan potongan bawang pada telapak kaki di saat kita tidur:
1.    Membunuh bakteri, kuman dan  Patogen
Bawang, baik itu bawang putih maupun bawang merah memiliki manfaat anti- bakteri dan anti – Virus yang kuat, ketika kita tidur bawang akan menyerap berbahaya dan racun akan keluar dari tubuh melalui telapak kaki.
2.    Membersihkan Darah
 saat kita tidur, asam fosfat dari bawang diserap melalui transdemal pada telapak kaki dan masuk ke pembuluh. Asam fosfat mampu memurnikan dan menyerap racun dalam darah.
3.    Memurnikan udara
Udara kamar atau ruangan tempat kita tidur akan memjadi bersih, dahulu beberapa negara di eropa masarakatnya sering menyiapkan potongan bawang dan meletakanya. Di pojok ruangan. Ini tujuanya untuk membersihkan udara dari virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit termasuk flu.
Pengobatan secara alami akan lebih baik dan lebih mudah dan bisa kamu coba di rumah, hanya dengan menggunakan bawang yang begitu mudah di dapat, kamu akan mendapatkan berbagai manfaat kesehatan, bisa kamu share ilmu kepada teman-teman. Terimaksihhhhhhh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Khasiat Irisan Bawang Saat di Tempelkan Di Telapak Kaki Saat Tidur"

Post a Comment