Banyak Orang Tidak Menyadari Dari Manfaat Air Hujan Selama Ini



Mungkin di luar sana masih banyak yang menyadari akan manfaat dari air hujan ini. Hujan ini merupakan dari proses alam yang di tandai dengan turunnya air dengan intensitas tertentu di balik hujan ini memberikan air yang tidak terhingga  air hujan  pun memiliki manfaatnya dalam kehidupan mungkin yang masih belum kamu ketahui. Berikut ini ulasan darimanfaat air hujan:
 
1.     Menghilangkan Toksin Pada Tubuh
Di dalam tubuh ini pastinya terdapat beberapa racun yang harus di keluarkan dalam tubuh. Air hujan bisa di manfaatkan untuk mengeluarkan toksin dalam tubuh kita, caranya larutkan beberapa sendok garam yang di campur dengan air hujan yang sekiranya dapat digunakan untuk merendam kaki kamu. Setelah garam di larutkan rendamlah kaki kamu selama 20 menit dan lakukanlah secara rutin dan tubuhpun akan merasa lebih sehat dan tanpa adanya penyakit yang hinggap di dalam tubuh.
 
Baca juga: Penyebab Utama Bisa Terjadinya Perselingkuhan Mungkin Yang Belum Kamu Ketahui
 
2.    Menyehatkan dan membuat rambut bersinar
Air yang turun dari langit memiliki kadar kenetralan PH yang nampak hampir sempurna, bebas dari mineraldan bebas dari garam yang baik untuk kesehatan  rambut. Jika air hujan di sariing dengan rapi, air hujan menjadi materi paling netral yang dapat digunakan untuk menjaga kesehatan rambut.
Orang yang hidup di jaman dahulu percaya bahwa memcuci rambut dengan menggunakanair hujan akan  membuat rambut lebih sehat dan bersinar.
3.    Air hujan untuk kesuburan kandungan
Pasangan yang sudah menikah tenetunya sangat mengidamkan kehadiran si buah hati ti tengah keluarga kecil yang mereka bina, kamu bisa dengan mudah mewujudkan hal ini dengan cara berdiri di bawah hujan turun selama 15 menit yang menghadap kearah kiblat. Ketika kamu membiarkan tubuh kamu terkena percikan air hujan, pastikan tubuh terkena percikan air hujan secara merata. Ketika kamu berhujan hujanan taruhlah wadah untuk menampung air hujan, setelah itu minumlah air hujan yang di letakan pada wadah tersebut, lakukanlah hal tersebut sampai hujan reda atau sampai kamu sudah merasa kedinginan.
4.    Air hujan mengandung H202 ( Hidrogen Peroksida )
Air hujan ini ternya memiliki kandungan H202 atau Hidrogen Peroksida yang dapat di jadikan sebagai hilistic healing atau yang di gunakan sebagai bahan untuk terapi pengobatan seperti yang di ketahui ternyata kandungan tersebut masih digunakan hingga sekarang untuk membantu dalam pengobatan alternatif tanpa menggunakan dunia medis.
Ini lah penjelasan dari manfaat air hujan semoga dapat bermanfaat bagi teman teman sekalian, dan bisa menjadi bahan bacaan seketika santai di rumah.. Teriimakasihhhhhhh

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Banyak Orang Tidak Menyadari Dari Manfaat Air Hujan Selama Ini"

Post a Comment