MENDIKBUD AKAN MENGKAJI PEREKRUTAN TENAGA PENGAJAR KONTRAK MAUPUN HONORER


Assalamualaikum sahabat buka info yang sedang berbahagia di sini saya akan share informasi dari mendikbud yang baru ini akan kaji untuk perekrutan tenaga pengajar kontrak maupun honorer. Mentri pendidikan dan kebudayaan mengatakan dirinya akan membangun pendidikan indonesia baik dari segi sarana prasarana maupun sumberdaya manusia pendidikanya yang sesuai dengan apa yang di butuhkan indonesia ucap Muhadjir Effendy.
Mendikbud mengatakan kendaladalam membangun sarana dan prasarana pendidikan serta mengembangkan SDM pendidikan telah menjadi masalah klasik.
Tidak bisa dibbilang seimbang mana yang harus diprioritaskan karena anggaran yang ada terbatas kata muhadjir saat ditemui setelah usai pelantikan sejumlah mentri baru kabinet kerja di istana negara, Jakarta Pada Rabu.
Muhadjir menilai meningkatkan SDM di bidang pendidikan ini Kementrian akan menngkatkan fungsi-fungsi dari program yang sebelumnya telah dijalankan oleh kementrian.
Selain itu terkait SDM pendidikan mentri akan mempelajari lebih lanjut mengenai perekrutan tenaga pengajar kontrak maupun honorer.
Muhadjir juga menilai sistem kurikulum pendidikan di indonesia yang kerap berganti memiliki sifat berkesinambungan. Setiap semester dan pertahunya ada evaluasi yang dilakukan oleh kementrian yang terkait implementasi kurikulum tersebut.
Muhadjir merupakan mantan Rektor Kelima Universitas Muhammadiyah Malang ( UMM ). Dia juga guru besar Sosiologi Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Fakultas Ilmu pendidikan Universitas Negeri Malang dan menjabat ketua pimpinan pusat Muhammadiyah yang membidangi pendidikan. Penelitian dan pengembangan dan kebudayaan.
Terimakasih    semoga informasi yang di berikan oleh Buka Info dapat bermanfaat.
 Mari share ke teman teman kita...........
Share Artikel ini,Yuuk!!! :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "MENDIKBUD AKAN MENGKAJI PEREKRUTAN TENAGA PENGAJAR KONTRAK MAUPUN HONORER"

Di harapkan berkomentarlah sesui dengan topik, dan jangan menanamkan link aktif yang akan di anggap SPAM

 
Copyright © 2015 BUKA INFO - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top