CDC Mengluarkan Peringatan Bahaya Wabah Penyakit Zika




Sahabat buka info yang sedang berbahagia saya akan share artikel tentang bahaya dari penyakit zika yang melanda di negara Amerika hingga CDC mengeluarkan Warning Bahaya Wabah penyakit Zika.
CDC ( pusan pengendalian dan pencegahan penyakit ) mengeluarkan peringatan kepada masyarakat Amerika dan menasehati ibu ibu hamil dan pasanganya untuk tidak melakukan perjalanan ke sebuah komunitas kecil sebelah utara dari kota miami. Karena wabah zika secara aktif beredar , dan ini pertama kalinya CDC telah memperingatkan orang untuk tidak bepergian kelingkungan Amerika karena takut terkena penyakit menular ini. Peringatan ini datang setelah ada 10 orang bertambah di Floria terkena wabah penyakit zika setelah mendapat gigitan nyamuk lokal, sehingga total mejadi 14 orang yang terinveksi penyakit zika.
Sehingga Gubernur Florida Rick Scott dan Direktur CDC Dr. Tom Frieden mengumumkan di konferensi pers terpisah Senin, kasaus baru yang ditemukan melalui survey 200 orang di rumah rumah dan bisnis mereka, dan diidentifikasi oleh sampel urin dan darah yang positif terkena virus dan antibiotik.
Dan akhir pekan lalu pejabat kesehatan negara Florida menegaskan bahwa 4 orang terkena penyakit zika dari nyamuk di daerah 150 meter persegi yang sama.terdapat temuan ini pejabat kesehatan  Florida menyarankan wanita hamil untuk tidak melakukan perjalanan ke daerah tersebut .
15 juni merupakan hari yang paling awal , kata Frieden, bahwa para pejabat kesehatan setempat percaya bahwa nyamuk bisa lulus virus, yang mereka peroleh dengan mengigit orang yang telah kembali ke Amerika Serikat dengan penyakit.
Scott membuang waktu dalam meminta bantuan dengan pihak CDC, setelah mengumumkan hari itu telah meminta agar Center For Disease Control mengaktofkan tim tanggap darurat mereka untuk membantu Departemen Kesehatan dalam upaya penyelidikan. Penelitian dan pegumpulan sampel mereka Kata Scott, tim dari mereka terdiri dari ahli kesehatan masyarakat yang berperan untuk meningkatkan upaya tanggap untuk transmisi lokal konfirmasi virus Zika.
Tugas pertama mereka akan memahami mengapa upaya pengendalian nyamuk lokal gagal. Di Miami, tindakan pengendalian agresif tidak bekerja serta. Nyamuk bisa menjadi resisten terhadap pestisida yang digunakan, atau nyamuk bisa bersembunyi dalam apa yang kita sebut 'samar' tempat berkembang biak yang sulit untuk menemukan, seperti jumlah yang sangat kecil air di mana mereka dapat menetas.
Aedes aegypti adalah nyamuk benar-benar sulit untuk mengontrol, Ketika Key West memiliki wabah demam berdarah, yang dibawa oleh nyamuk yang sama, bahwa wabah berlangsung selama lebih dari satu tahun.
Ini adalah demonstrasi bagaimana intensif upaya perlu untuk mengontrol nyamuk. pengujian bisa memakan waktu beberapa minggu, Frieden mengatakan, menekankan bahwa tindakan pencegahan harus terus dilakukan oleh semua orang yang tinggal di daerah atau bepergian.Mereka tindakan pencegahan termasuk menerapkan obat nyamuk yang mengandung 25% DEET pada kulit ditemukan, mengenakan kemeja lengan panjang dan celana panjang yang cukup tebal untuk mengusir gigitan nyamuk, menggunakan AC dan layar pada pintu, dan menghapus air tempat nyamuk bertelur berdiri.
pejabat kesehatan AS telah memperingatkan bahwa akan ada transmisi lokal dari virus dari nyamuk tapi mengatakan mereka tidak berharap untuk menjadi luas, seperti yang telah terlihat di Puerto Rico dan di seluruh Amerika. Yang didasarkan pada wabah dua penyakit yang dibawa nyamuk yang sama, demam berdarah dan chikungunya. Alasannya adalah sebagian besar karena kondisi hidup, termasuk upaya nyamuk-kontrol dan biasa menggunakan Ac.
Sebagian besar kasus Zika di Amerika Serikat telah dari perjalanan ke negara-negara lain di mana virus ini aktif beredar, total lebih dari 60 negara dan wilayah.
Hampir setiap negara adalah melaporkan kasus virus; hanya Idaho, South Dakota, Wyoming dan Alaska belum melaporkan hal itu. Sampai pengumuman hari Jumat di Florida, tak satu pun dari kasus-kasus itu dari transmisi nyamuk lokal. Lima belas dari orang-orang yang terinfeksi oleh transmisi seksual, dan ada satu kasus infeksi laboratorium didapat.
Terimakasih semoga artikel yang buka info share ini dapat bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CDC Mengluarkan Peringatan Bahaya Wabah Penyakit Zika"

Post a Comment