5 Rahasia Luar Biasa dari Temulawak

Buka Info
Kali ini sahabat bukainfo ingin membagikan kepada temend sekalian apa sih Rahasia Luar Biasa dari Temulawak ini utuk kesehatan  tubuh dan mejaga kesehatan. Tanaman temulawak ini merupakan tanaman herbal yang memiliki berbagi akan kayanya manfaat, temulawak  merupakan berbentuk akar batang di bawah tanah yang di gunakan dalam pembuatan obat herbal ini. Temulawah ini hidup biasanya di daerah dengan ketinggian 5-750 meter diatas permukaan  laut.







Tanaman temulawak ini cukup tinggi jika sudah dewasa hingga 1 meter ketinggianya, namun harus hati-hati saat membedakan kunyit dengan temulawak karena jika dilihat kasat mata hampir sama warnanya sama – sama kuning, jadi untuk membedakanya dari segi batang pun berbeda, jika batang kunyit kecil dan buahnya yang kecil warna kuningnya yang sangat pekat atau tajam, jika temulawak batangnya cukup besar dan  tinggi buahnya cukup besar besar dan warnanya tidak begitu pekat. Mari kita bahas Rahasia luar  biasa dari temulawak ini:
 1.    Dapat memelihara fungsi Hati



 2.    Dapat menyembuhkan penderita penyakit maag kronis
 3.    Dapat membantu  menurunkan lemak darah
 4.    Dapat melawan kanker
 5.    Dapat untuk mengobati penyakit ginjal
Jangan sampai salah menggunakan obat herbal ini karana kelihatanya aman tapi memiliki efek samping jugajika di konsumsi dalam jumlah besar atau untuk jangka waktu yang lama.Hal ini dapat mengakibatkan  iritasi lambung dan mual utuk ibu hamil atau menyusui disarankan jangan untuk mengomsumsinya agar tetap lebih aman dalam penggunaanya. Perlu sahabatketahui juga ya bahwa produk alami mungkin tidak selamanya aman dan  ini sangat penting untuk di ketahui sebelumnya. Pastikan utuk mengikuti petunjuk yang relevan dan lakukan konsultasi pada dokter maupun apoteker atau para profesional kesehatan sebelum menggunakan obat olahan temulawak.
Semoga artikel yang di buat shabat bukainfo bermanfaat bagi anda?..............
Mari share ilmu yang kita dapat agar banyak yang mengetahui akan kayanya manfaat dari tanaman herbal temulawak ini..............................