Menjaga Kesehatan Wajah Ada 4 Hal Yang Harus Dihindari

Buka Info
 
Sahabat bukainfo yang berbahagia kali ini akan share kepada sahabat memiliki kulit mulus adalah idaman semua orang, Hal seperti ini dapat di hindari sejak dini dan dapat dipertahankan hingga kapanpun yang kita mau, kali ini akan memberikan tipsnya untuk perawatan yang tepat dan rutin, Adapun yang harus diketahui hal hal yang  harus di jauhi, walaupun terkadang dampaknya tidak akan langsung terlihar, namun cepat ataupun lambat kulit kita akan ternodai oleh berbagai penyakit. Karena itu kita harus mengetahui beberapa hal yang harus di hindari Agar kulit wajah tetap bersih dan berseri
Ada 4 hal yang harus di hindari / di jauhi:
1.    Terlalu Banyak Bermake Up
Kulit sangatlah rentan dengan produk kecantikan, namun apabila kerjaan menuntut untuk bermake up, anda dapat lakukan perawatan yang ekstra ketika hari libur untuk mencegah timbulnya penyakit kulit. Carilah produk yang smooth untuk segala jenis kulit.
2.    Produk Berbahan Keras
Produk kecantikan tidak hanya membuat kulit rusak tetapi bisa menjadikan peradangan yang mengakibatkan jerawat berlebih. Bahwa ketahuilah dulu jenis kulit anda sebelum memutuskan membeli produk kecantikan dan usahakan berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya. Jauhilah produk produk yang berbahan keras hal ini dapat membuat kulit terinfeksi.
3.    Pengelupasan berlebihan
Pengelupasan memang dilakukan untuk membuang sel mati, namun tahukah anda, pengelupasan kulit yang tidak ada sel kulit mati akan merusak lapisan kulit anda. Tidak usah tergiur dengan kulit wajah yang putih, wajarnya anda lakukan pengelupasan ini 2x seminggu.
4.    Memencet Jerawat
Jangan lekukan memencet jerawat wajah anda sendiri dari pori pori yang semakin tua semakin membesar, mungkin dampaknya tidak langsung terjadi mungkin jika kita sudah berusia 26 tahun kemudian baru terlihat pori pori bekas jerawat yang anda pencet akan terlihat jelas. Hal seperti ini karena jerawat akan meninggalkan bekas, ada baiknya anda tunggu jerawat tersebut hingga kering sendiri atau sudah matang lalu pencet hingga semua kotoran menghilang.
Mari kita share ilmu yang kita dapat kepada teman teman.